REVIEW MY SKINCARE ROUTINE (Oily Skin)

EKSPERIMEN MY SKINCARE ROUTINE



Haii...... Assalamuailakum Beautys hari ini aku kembali dengan artikel tentang My skincare routine yang udah lumayan lama aku gunain, tapi perlu diingat setiap jenis kulit berbeda dan skincare juga berubah ubah seiring berjalannya waktu. jadi skincare ini cocok diaku tapi belum tentu cocok di kalian sebelumnya kenali dulu jenis kulit kalian jangan sampai kalian salah pilih skincare ya beauty, sebelumnya aku mau bilang kalau jenis kulit aku itu berminyak dan sedikit berjerawat. So dari pada lama lama langsung aja kalian baca dibawah ini tentang eksperimen atau pengalaman aku pakai skincare ini.....


1.       WARDAH C DEFENSE FACE MIST




Kalian pasti udah tau dong wardah ngeluarin produk terbarunya yaitu C Defense Face Mist dan ini sekarang jadi base product pahlawan super aku dia punya kandungan vitamin c yang bagus banget buat wajah, awalnya aku ga terlalu respect sama face mist ini karena aku pikir ga akan ngaruh apa apa buat muka aku. Ternyata aku salah besar,setelah aku liat video beauty vlogger gitu di youtube ada yang pakai buat base makeup dan aku lihat emang muka mereka pas pake face mist ini cerah dan kelihatan segar dan alhasil aku penasaran banget dan langsung aku nyobain. Wow benar benar surprise banget buat aku, muka aku jadi lebih cerah dan menyegarkan jadi muka kita ga Nampak lemas dan ngantuk. So, this my favorite product. Dan yang paling surprise nya lagi dia ngengontrol banget minyak di wajah aku karena aku selalu masalah di muka aku yang berminyak ini, dan memang benar lho, bisa buat ngontrol minyak aku baru pakai sehari kaya muka aku keliatannya memang ga berminyak lagi walaupun padahal pas disentuh masih ada minyak tapi ga kaya dulu lagi yang berminyak bgt dan berkilap. So, I do recommend this product and overall I love so much this product wardah c defense face mist.


2.       SARIAYU PELEMBAB JERUK


Aku suka banget dan favorite banget sama pelembab jeruk dari sariayu ini soalnya dia bikin muka aku lembab tapi ga bikin berminyak dan dia nyaman banget dipakai dimuka aku dengan kandungan jeruk nipis nya yang bagus buat muka normal berminyak dan bagus juga buat muka berjerawat dan terkadang muka berminyak katanya ga harus pakai pelembab lagi karena emng udh lembab, siapa bilang muka berminyak juga harus pake pelembab karena muka berminyak itu belum lembab tapi berminyak,jadi berminyak dan lembab itu beda ya jauh malah bedanya. Muka berminyak juga butuh pelembab tapi khusus untuk muka berminyak supaya cocok fungsinya. Overall aku suka sama pelembab yang satu ini, tapi ada satu yang aku kurang suka yaitu dia ga gampang nyerap diwajah dan harus menunggu kering dulu.It’s oke lah aku ga masalah banget disitunya yang penting cocok aja dimuka aku.

3.       ACNES NATURAL CARE (Facewash Yogurt Touch)


Kalian pasti udah ga asing lagi sama produk pembersih muka yang satu ini kan? Yapp… ini adalah facewash yang udah terkenal banget dan bahkan udah masuk Top Brand. Memang acnes natural care ini cocok masuk top brand karena kualitasnya yang sudah terbukti di kalangan perempuan yang ingin membersihkan wajah serta merawat kulitnya khususnya buat wajah yang berjerawat kandungan yogurt yang sangat mendukung buat ngerawat kulit berjerawat dan aku sangat sangat recommend buat produk yang satu ini buat kalian kalian ladies yang ingin merawat wajah supaya terbebas dari jerawat dan agar bisa menghindari jerawat. Aku suka keseluruhannya tekstur nya juga aku suka dia gel banget gitu dan busanya lumayan banyak serta sensasi nya yang membersihkan kotoran di wajah secara keseluruhan. So, patut dicoba ya……




4.       ACNES TREATMENT SERIES ( Acnes Selling Gel)



Acnes selling gel adalah obat jerawat yang ampuh dimuka aku untuk menghilangkan jerawat, tapi untuk jerawat yang muncul tidak terlalu banyak kaya satu dua atau tiga jerawat gitu jadi kalau jerawatnya agak banyakan butuh waktu yang agak lama. Pertama aku nyobain acnes selling gel ini dijerawat aku malam hari sebelum tidur,besoknya aku liat jerawat aku langsung kempes dang a memerah lagi,So aku happy banget pake obat jerawat ini dan aku bakal purchase lagi kalau udah habis. Tapi perlu diingat dia ga bisa ngilangin si bekas jerawatnya karena memang ada produk acnes yang satunya lagi aku lupa apa namanya dia obat jerawat yang khusus untuk ngilangin bekas jerawat tapi, aku belum nemu karena memang kehabisan stock kemasannya sama dengan acnes selling gel bedanya dia warna kuning. So,aku rencanya bakalan cari lagi karena katanya memang ampuh bgt ngilangin bekas jerawat.



5.       VIVA MILK CLEANSER (Bengkuang)



Ini adalah pembersih muka aku yang sekarang lagi aku gunain,  sebenarnya aku kurang suka produknya karena dia kental bgt dan bikin muka aku minyakan tapi karena udah terlanjur beli yaudah deh aku pakai aja dan aku bisa akalin supaya muka aku ga minyakan. Jadi, caranya adalah setelah aku bersihin muka pakai pembersih ini aku langsung pakai toner supaya lebih segar dan ga minyakan.



6.       WARDAH PORE TIGHTENING TONER (Oil Free Formula)




Seperti yang udah aku bilang tadi aku juga pakai toner setelah ngebersihin makeup tapi bukan hanya setelah ngebersihin makeup aku pakai toner setelah cuci muka juga aku pakai toner. Sehari dua kali aku pakai toner karena toner memang penting banget buat wajah aku. Aku pakai toner yang memang khusus untuk kulit berminyak supaya lebih cocok buat keadaan muka aku dan supaya menghindari hal hal yang tidak diinginkan jika aku pakai produk yang tidak cocok. Jadi overall aku suka pakai toner ini dia memang benar benar menyegarkan muka aku sekaligus mengeringkan jerawat aku yang memang sedang memerah serta mengontrol minyak berlebih di wajah aku.waktu itu juga aku udah pernah review toner ini di blog aku yang artikel review wardah acne series. So, buat kalian yang muka nya berminyak dan berjerawat aku recommend pakai toner yang satu ini.




7.       OVALE FACIAL MASK (Lemon)




Sekarang aku lagi nyobain masker ini buat merawat kulit aku dan membasmi jerawat di wajah aku, tapi aku sebenarnya ga suka pakai masker yang instan dan berbahan kimia Cuma karena lagi pengen nyoba aja jadi aku beli deh yang ini, aku pakai ini ga terlalu sering Cuma seminggu sekali karena aku ga mau muka aku terlalu banyak bahan kimia nya, jadi aku sering pakai masker yang alami kaya putih telur atau jeruk nipis, tapi kalau lagi malas aku pakai yang instan yaitu masker ovale lemon ini. Teksturnya itu kental dan gampang diaplikasikan di wajah karena ga tumpah dan bleber kemana mana,wanginya juga lemon campur bahan kimia gitu jadinya kaya obat obatan pas pertama aku pakai aku memang susah adaptasi dengan baunya yang kaya obat gitu tapi, lama lama aku udah ga terlalu nyengat lagi deh bau obat obat obatannya. Kalau kita ngomongin khasiatnya sih lumayan ngebasmi jerawat yang sedang meradang tapi aku saraninnya jangan pakai terlalu sering masker yang berbahan kimia karena bahaya buat kulit kamu.



8.       ORIFLAME ESSENTIALS FAIRNES BALANCING CLEANSER (For Oily Skin)


Jadi, kalau aku ga pakai acnes natural care buat ngebersihin wajah, jadi aku pakailah pembersih muka dari oriflamme ini dan ini juga sama ampuhnya buat mengontrol minyak di wajah tapi kurang ampuh buat menghilangkan jerawat di wajah aku, so yang penting dia ampuh deh buat ngengontrol minyak karena muka berminyak terkadang kan penyebab adanya jerawat,jadi aku pikir boleh lah karena bisa sekaligus gitu.buat oriflame balancing cleanser ini aku kasih jempolnya dan aku cinta banget dengan produk ini soalnya ngebersihin muka dengan sempurna dan dia juga punya yang untuk all skin types tapi lebih cocok untuk kulit kering sih. So,I do recommend This.


9.       SARIAYU PUTIH LANGSAT (Body Lotion and Body Scrub)


Dan aku beralih ke bagian tubuh aku keseluruhan aku pakai body lotion dan scrubbing pakai sariayu putih langsat, ini itu enak banget dikulit aku bikin kulit cerah merata dan bikin kulit aku jadi halus gitu.sebelum aku pakai produk ini aku pernah ada bekas lingkaran jam ditangan aku dan itu bikin warna kulit aku belang banget. Jadi, waktu itu aku lihat video nya cherryl raisa di youtube dia nge review produk ini dan aku jadi pengen nyobain dan alhasil kulit aku jadi lebih baik sekarang.


Okey yapps… segitu dulu review skincare routine aku semoga ini ngebantu dan bermanfaat buat kalian dan kalau ada yang kurang jelas kalian comment aja dibawah. Dan jangan lupa lihat blog blog aku selanjutnya ya…. Bye bye bye…. Assalamualiakum.






Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan