[Review] PIXY Cleansing Express (ANTI ACNE)

PIXY CLEANSING EXPRESS ( ANTI ACNE )




Assalamualaikum Beauty.... kali ini aku akan ngereview produk drugstore untuk membersihkan wajah dari kotoran dan makeup, dan yang aku pilih saat ini yaitu PIXY Cleansing Express (ANTI ACNE) kenapa aku pilih yg anti acne, karena kan cleansing jarang jarang yg anti acne dan berhubung aku mukanya ada jerawat, jadi aku nyobain produk ini. dan hasilnya aku kagum banget sama produk ini jujur aku sangat sangat suka. sebelum aku kasih tau kenapa aku suka banget sama produk ini aku mau kasih tau dulu apa aja sih kandungan didalam PIXY cleansing express anti acne ini. jadi, dia Alcohol - free ya atau bebas alkohol, dan punya kandungan Extract Kanzo, dan diperkaya dengan Salicylic Acid sebagai anti bakteri yg sudah terkenal banget untuk menghilangkan jerawat, oiya ingat ya kalau kalian mau lihat produk itu untuk hilangkan jerawat kalian lihat dulu kandungannya apakah ada terkandung Salicylic Acid didalamnya. dan yg terakhir kandungan dari pixy ini adalah Dipotassium Glycyrrhizate dari ekstrak bahan alami jepang KANZO yg tadi aku sebutin, ini gunanya untuk membantu menyejukkan kulit berjerawat. PIXY CLEANSING EXPRESS ANTI ACNE ini juga sudah terbukti secara klinis tidak memicu timbulnya komedo ( non-comedogenic) dan Jerawat (non-acnegenic), serta membuat kulit terasa halus dan kenyal.

Nah.. sekarang baru deh aku rasakan pembuktiannnya, jujur aku sangat ngerasain khasiat nya jerawat diwajah aku jadi mengecil,dan wajah pun terasa halus dan kenyal. tapi ada satu yang aku kurang setuju, katanya dia non comedogenic atau anti komedo tapi di aku komedo itu tetap ada tapi gak banyak banget sih karena muka aku gak cenderung komedoan. tapi over all okelah karena bagi aku dia banyak kelebihannya dari pada kekurangannya. bagi kalian yang mukanya cenderung berjerawat aku Recommend banget untuk produk ini. cobain deh, nanti kalian akan lihat hasilnya yg menakjubkan, memang sih jenis kulit kita beda-beda ada yg ampuh dan ada yg enggak. tapi ini manjur banget di aku dan gak ada efek sampingnya. jadi aku kasih bintang lima buat PIXY CLEANSING EXPRESS (ANTI ACNE) ini.

okelah sekian ya review nya semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi kamu buat merawat kulit yang berjerawat. dan pesan aku jangan pernah putus asa untuk menyembuhkan jerawat yg mengganggu di wajah kamu karena kalau kamu terus berusaha lambat laun akan mendapatkan hasil yg sempurna dan memuaskan. Assalamualaikum Beauty.....

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan