REVIEW REVLON PHOTORAEDY MAKEUP / FOUND DE TEINT (Foundation shade 004 NUDE)



haii semua kali ini aku mau review produk lagi, produk yang aku review ini adalah sebuah foundation dari REVLON PHOTOREADY. Shade 004 Nude, so aku akan sharing pengalaman aku pakai foundation ini. yang pertama pastinya aku akan ngebahas tentang tekstur yang dimiliki oleh si Revlon Photoready Foundation ini yaitu di muka aku dia Medium to Full Coverage dan jika dipakai dua layer dia bener - bener Full Coverage dan Lumayan menutup Noda Noda diwajah aku kaya bekas jerawat dan lainnya. bagiku foundation ini cocok dipakai ke acara resmi atau untuk yang mau wisuda dan acara penting lainnya karena dia memang kadang - kadang bisa dibilang Full coverage dan teksturnya tidak cair tapi kental dan lumayan pekat. kekurangan foundation ini adalah di muka aku kurang ngeblend dan aku salah milih warna jadi dia lumayan gelap di wajah aku. so, ngeblendnya harus dengan benar jangan sampai numpuk di satu sisi dan jangan sampai keliatan tebel banget soalnya nanti setelah foundation kita akan menggunakan powder atau two way cake atau sejenisnya, jadi diusahakan kalau foundationnya gak terlalu banyak soalnya hasilnya jadi kurang bagus. oiya aku juga kurang suka karena dia agak lengket ketika diaplikasikan tapi akan matte ketika menggunakan two way cake setelahnya.

mengenai ketahanan dia cukup tahan seharian walaupun udah kena air tapi dia lumayan tahan dan tidak luntur, kalau kita bahas ketahanan minyak di muka aku lumayan tahan minyak sekitar 5 sampai 6 jam kalau di muka aku karena aku memang kulitnya berminyak tapi kalau untuk event lumayan ngebantu untuk ketahanannya, dan biasanya kalau udah mulai berminyak aku langsung touch up lagi dengan menggunakan two way cake favorit aku. over all sih foundation ini lumayan banget ngebantu kalau ada acara atau event penting. dan sekarang aku mau memperlihatkan bagaimana tekstur dan warna dari Revlon PhotoReady Foundation yang aku pakai shadenya 004 Nude.


(oiya aku lupa kasih tau kalau foundation ini gak matte - matte banget dia agak sedikit bikin wajah kita glowing, jadi ada percampuran antara Matte + Glowing)

selanjutnya yang terakhir aku akan ngebahas tentang packagingnya dari foundation Revlon PhotoReady ini. jadi dia bentuknya botol kaca dan agak berat gitu dan isinya lumayan banyak dan ini hemat banget soalnya dipakai sedikit udah bagus banget menutup Noda Noda diwajah. dan walaupun kaca dan berat aku sukanya botol ini di tutup nya atau di tempat ketika kita mengeluarkan foundationnya, jadi praktis banget tinggal di tekan bagian tutupnya langsung keluar deh foundationnya, aku gak tau bilangnya model gimana yang jelas praktis banget kita bahkan gak usah pakai lagi tutup luarnya jadi tinggal di tekan aja sedikit udah deh keluar foundationnya. *maaf aku belibet bilangnya soalnya bingung kalau harus jelasinnya jadi kalian bisa liat aja gambarnya ya...

 

so selesai sudah review aku kali ini dan sampai jumpa di review berikutnya ya.....
aku kasih Rating dulu yaitu 7/10.

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan