Aktivitas Harian Lancar dengan Insto Dry Eyes, Bye Bye Mata Kering….. 

Aktivitas Harian Lancar dengan Insto Dry Eyes, Bye Bye Mata Kering…..


    Setiap orang pasti memiliki kesibukannya masing-masing, tidak dipungkiri baik laki-laki maupun perempuan punya kegiatannya masing-masing setiap harinya. Diantara kegiatan tersebut yakni mulai dari pekerjaan rumah, kantor, sekolah, ngampus, buat tugas, dan banyak lagi kegiatan lainnya. Tidak semua pekerjaan atau aktivitas yang kita lakukan dapat berjalan lancar pasti akan ada kendala-kendala disaat melakukan kegiatan tersebut, misalnya kendala dalam kesehatan karena terlalu sering atau kebanyakan melakukan aktivitas tanpa peduli akan kesehatan. 

   Biasanya kendala yang sering dialami adalah karena terlalu fokus dan sering bekerja di depan computer, terlalu lelah belajar, terlalu sering kena sinar gadget, sering terkena angin di luar ataupun pendingin ruangan (AC), dan lain sebagainya. Semua kendala tersebut pernah aku alami dan yang sering terjadi yaitu ketika aku mengerjakan tugas kuliah sampai larut malam dan nonton K-Drama kelamaan, hehehe…. (karena terlalu baper jadi ketagihan nontonnya) oleh sebab itu jadi deh mata aku SEPET, PEGEL, PERIH. Sebenarnya memang mata kita harus istirahat dan tidak boleh menatap layar computer atau layar Hp berlebihan karena akan menyakiti mata kita sendiri.

Berikut penjelasan yang imut dari bang Raditya Dika. Hehehe.....


    Adapun penyebab yang dikemukakan secara medis untuk mata kering yaitu berkurangnya produksi air mata yang biasanya timbul karena usia tua atau penyakit tertentu, serta komposisi air mata yang tidak seimbang yakni air mata terdiri dari tiga komposisi yaitu minyak, air, dan lendir, dengan komposisi tertentu. Ketika komposisi ini berubah, misalnya karena sumbatan kelenjar minyak, blefaritis (peradangan pada kelopak mata), atau rosacea dapat mengakibatkan mata kering. Penyakit mata kering adalah kondisi saat mata tidak mendapat pelumasan yang memadai dari air mata. Adapun tiga gejala mata kering yang aku alami yaitu Mata SEPET seperti biasanya kelamaan main game atau main handphone, Mata PEGEL seperti kelamaan nonton film ataupun kelamaan buat tugas di laptop jadi mata aku agak capek buat dikedipin, dan Mata PERIH biasanya ketika kelamaan terkena udara AC ataupun udara di jalanan. Hal tersebut terjadi karena mata lelah kelamaan bekerja serta kurangnya istirahat. Maka dari itu konsumen perlu sadar bahwa mata SEPET, PEGEL, PERIH adalah gejala mata kering. Aku sendiri sebenarnya kesusahan ketika mata aku kering karena aktivitas terganggu dan memang sebenarnya lagi lagi aku katakan mata kita perlu istirahat tetapi apa boleh buat pekerjaan atau tugas yang menuntut kita harus menyelesaikan semuanya.



    Namun kini kesusahan itu sudah bisa diatasi yakni solusi kekeringan pada mata adalah Insto Dry Eyes. Sejak menggunakan Insto Dry Eyes aku tidak takut lagi tugas atau pekerjaanku tidak selesai, karena ketika mata kering melanda aku langsung tetes Insto Dry Eyes ke mata aku. Insto Dry Eyes selalu aku bawa kemana-mana karena praktik dengan botolnya yang kecil dan mudah dibawa bahkan bisa masuk kantong, praktik banget kan…. Jadi Insto Dry Eyes ini bisa jadi salah satu teman aku disaat sedang buat tugas, main gadget, bahkan aku bawa saat travelling karena udara atau angin di luar akan membuat mata perih dan akan mengganggu liburan kita pastinya. Sejak aku sering mengalami mata kering aku sekarang jadi sedia Insto Dry Eyes di rumah.



   Selain itu Insto Dry Eyes telah mampu menjawab solusi dari permasalahan mata kering yang melanda aku selama ini dan juga mata kering menganggu aktivitas harianku. Sekarang, aktivitas lancar dengan Insto Dry Eyes. Bye Bye Mata Kering……. Nah bagi kalian yang ingin tahu lebih tentang Insto Dry Eyes dan Mata Kering langsung aja lihat di http://insto.co.id/. Semoga bermanfaat dan semoga menjawab permasalahan kalian tentang mata kering ya. 
Buka Mata Buka Insto……
 #Dryeyeducation  

Comments

  1. di rumahku dari dulu sedia insto di P3K
    baru akhir2 ini ganti ke insto dry eyes, hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan