REVIEW WARDAH ACNE SERIES

REVIEW WARDAH ACNE SERIES + MERAWAT WAJAH BERJERAWAT (Wajah bersih bebas jerawat)


                              



1.     Wardah Acne Cleansing Gel


Ini sejenis sabun pembersih wajah yang dapat membantu mengurangi minyak pada wajah dan merawat kulit berjerawat. Pengalaman setelah memakai cleansing gel ini sangat amat terbukti di wajah aku untuk membersihkan wajah dari bakteri bakteri penyebab jerawat dan terbukti dapat mengontrol minyak berlebih di wajah aku. Jadi, aku sangat cocok menggunakannya walaupun butuh waktu sekitar satu minggu untuk membuktikannya dan itu pun harus digunakan secara teratur minimal sehari dua kali kita wajib membersihkan muka agar wajah terhindar dari bakteri apalagi jerawat, aku biasanya pakai pada pagi hari sebelum beraktivitas dan di malam hari sebelum tidur. Cara pakainya  adalah cukup dengan basahi terlebih dahulu tangan kamu dengan air bersih dan tuangkan secukupnya pada telapak tangan kira kira 2 cm, lalu gosok hingga berbusa kemudian usapkan dengan lembut kebagian wajah dan terakhir bilas hingga bersih. Gampang kan??? So…… it’s Perfect Cleansing Gel For Acne Skin….



2.    Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel ( plus SPF 30 )

                                            

Pelembab Gel ini berfungsi untuk wajah tampak lebih cerah untuk wajah berjerawat dan membantu melembabkan kulit wajah. Aku pakai ini setelah cuci muka dipagi hari dengan cleansing gel tadi dan sebelum memakai powder aku pakai pelembab ini untuk kulit berjerawatku yang lumayan banyak, teksturnya gel gitu warna putih susu aku pakai secukupnya dan yang aku rasakan setelah pakai pelembab ini yaitu jadi lembab karena dia lembut banget di wajah aku. Tapi, ada tapi nihh kira kira tapinya apa ya??? Sorry sedikit basa basi, tapi nya itu adalah dia kurang ngebantu untuk jerawat aku buktinya jerawat aku masih awet gitu di muka aku. Kesimpulannya over all aku suka karena dia lembab dan kurang suka karena dia ga ngebantu My Acne at My Face (yaelah maklum lah lagi belajar bahasa inggris jadi gitu deh sorry kalau inggris nya salah namanya aja lagi belajar, hehehe…#Mulaideh) okey untuk wardah acne perfecting moisturizer gel Lumayan lahhh….
     
                                                       


                                             
           ( Ini dia Look atau gambaran Packagingnya sekaligus teksturnya )



3.    Wardah Acne Face Powder


Powder atau bedak tabor ini aku suka banget , dia cocok banget dimuka aku yang lagi jerawatan karena kan katanya kalau muka jerawatan ga boleh pakai bedak padat atau two way cake dan dianjurkan untuk memakai bedak tabur ( face powder,Loose Powder). Bedak tabur ini punya 3 bahan aktif yakni : Triclosan sebagai anti bacteri , Soybean extract dan yang paling penting untuk wajah berjerawat adalah Salicylic Acid dia gunanya untuk membantu mengurangi jerawat. teksturnya setelah aku pakai dimukaku itu halus dan rata gitu, dan ini gunanya For acne skin dan membuat muka jadi lembut dan fresh, Aku setuju banget, tapi aku kurang suka karena dia ga ngengontrol minyak di wajah aku setelah pakai selama 3 jam aku ngerasa muka aku berminyak kaya pon bensin (hehehe…. Just kidding) dan dia juga ga mencerahkan hanya menyegarkan aja jadi, muka ku agak kusam karena dia memang ga mencerahkan tapi untuk merawat kulit dari jerawat. Oke…. Over all aku suka lumayan sihh bagi aku jerawat dulu deh yang terpenting nanti setelah itu baru cerah nya.
                      
          ( Ini dia Look atau gambaran Packagingnya sekaligus teksturnya )





4.    Wardah Pore Tightening Toner (Oil Free Formula)

                                                  

Ini adalah yang paling paling aku suka dan selalu aku pakai walaupun jerawat aku udah minggat karena toner ini segar banget dan membuat wajah akau bebas kilap serta meringkas pori, dia juga bisa mencegah jerawat muncul. Aku pakai ini pada malam hari setelah aku bersihkan muka pakai cleansing gel, aku tuangkan ke kapas dan aku tepuk-tepuk diwajah aku , tips dari aku kalau pakai toner sebaiknya jangan digosok gosok tapi cukup ditepuk saja yaa….. So…. I’am Love……. This Toner.

                                             
       ( Ini dia Look atau gambaran Packagingnya sekaligus teksturnya )



5.    Wardah Acne Treatment Gel

                                                

Aku happy banget pakai treatment gel ini tiap malam sebelum tidur bahkan obat jerawat ini yang paling cepat habis , aku pakainya agak banyak karena waktu itu jerawat aku agak banyak dan dia cepat banget kempes besok paginya. Aku juga ga nyangka banget walaupun dia kecil imut-imut gitu tapi dia adalah pahlawan di jerawat aku yeayyy…..pokoknya sampai kehabisan kata kata buat produk yang satu ini. Over all aku sangat sangat sangat suka suka suka banget banget banget ( sorry ya agak lebay karena memang itu yang aku rasakan)hehehe……


6.    Wardah Acne Gentle Scrub
Fungsinya adalah untuk membantu mengurangi minyak pada wajah serta merawat kulit berjerawat, memang sih sebenarnya kalau lagi jerawatan ga boleh pakai scrub gitu dimuka tapi ini beda Karena dia adalah scrub ang khusus untuk muka berjerawat , so… boleh laaa…pengalaman aku pakai gentle scrub ini adalah kotoran dimuka aku benar benar terangkat dan kulit wajah aku jadi bersih berseri. Tapi ada aturannya juga kalau jerawat kalian lagi meradang atau memerah sebaiknya pakai seminggu sekali dan kalau jerawat kalian lagi aman aman aja alias ga meradang kalian boleh pakai dua hari sekali.
                               
                                           
                                                 

                                                               


                                                      
                                ( Ini dia Look atau gambaran Packagingnya sekaligus teksturnya )



Oke deh itu dia keenam produk wardah acne series untuk merawat wajah dari jerawat dan membantu menghilangkan jerawat tersebut.dan menurut aku itu berfungsi banget walaupun ada kekurangannya tapi banyak kelebihannya kok. Aku udah coba, menurut aku cocok. Jadi, aku Recomendasikan produk wardah acne series ini buat kalian yang punya wajah berjerawat.
Jadi segitu dulu ya penjelasan dari aku dan kalau ada yang kurang jelas bisa dicomment dibawah ya, kalian juga boleh kasih saran atau minta aku buat ngereview produk skincare lainnya. See you……
















Comments

  1. jadi penasaran buat coba satu rangkaian wardah ini :)


    http://www.diahestika.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba diah rangkaian wardah acne series ini sangat membantu mengurangi peradangan di muka saya dan dengan pemakaian rutin Insya Allah akan ada hasilnya. selamat Mencoba Mba Diah Estika...

      Delete
  2. Jenis kulit kakak apa ya kalo boleh tau? Apa menurut kakak ini cocok untuk kulit sensitif?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jenis kulit aku itu berminyak dan rentan berjerawat, dan kalau untuk kulit sensitif aku kurang tau dan menurutku gak disaranin buat yg kulit sensitif. terimakasih.

      Delete
  3. terimakasih info nya, kunjungi http://bit.ly/2oRxd3w

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan