Review NIVEA MAKE UP CLEAR CLEANSING WATER (Untuk Kulit Normal Berminyak)


halo semua.... di artikel aku kali ini aku akan kembali mereview produk kecantikan dan produk ini adalah produk yang sudah sangat terkenal dan kalian bisa lihat dari gambarnya diatas. yaa ini adalah produk pembersih muka yang bersifat air atau cleansing water namanya yaitu NIVEA MAKEUP CLEAR Cleansing water dan produk yang aku review ini khusus untuk kulit berminyak. Si Nivea Makeup Clear ini punya dua varian kalau gak salah, yaitu satunya lagi untuk kulit sensitif atau kering yang berwarna pink. jadi, dikarenakan kulit aku jenisnya berminyak makanya aku review yang khusus untuk kulit berminyak sesuai eksperimen aku atau pengalaman aku pakai produk ini.

lanjut ke review nya bagi aku Nivea Makeup Clear ini The Best banget dan dia ngalahin produk pembersih yang udah aku pakai sebelumnya. Formula dari Nivea Makeup Clear ini yaitu dapat membersihkan makeup diwajah dan bahkan di mata tanpa meninggalkan rasa berminyak, serta gunanya itu untuk membersihkan secara menyeluruh, melembabkan dan menyegarkan kulit dengan formula pembersih yang efektif dan ringan serta tidak meninggalkan sisa - sisa Makeup. dia juga tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben dan silikon. Produk ini telah diuji secara Dermatologi dan Optalmologi cocok untuk kulit. Jadi tekstur dari pembersih ini seperti namanya Cleansing Water sudah pasti dia cair dan memang seperti air putih biasa, kalian sudah pasti ngelihat banyak sekarang yang memakai produk pembersih yang water dikarenakan dia memang membersihkan sangat bersih bahkan yang makeup waterproof sekalipun, dan aku ngerasain banget ketika aku pakai Nivea Makeup Clear ini wajah aku jadi lebih segar dan Makeup diwajah pun terangkat dengan sempurna. Sebenarnya ketika kita sudah membersihkan makeup dengan Nivea Cleansing Water ini kita tidak perlu cuci muka lagi untuk mengangkat sisa sisa kotoran dari Makeup karena memang dia sudah benar benar terangkat kalau menurut aku, tapi aku tetap membersihkannya lagi dengan facial foam supaya lebih dan lebih lagi bersih dan segarnya. untuk baunya itu dia gak nyengat sih karena dia non alkohol dan aku rasa baunya itu standar dan gak mengganggu tapi, aku kurang tau baunya bau apa karena memang susah ngejelasinnya. kandungan atau komposisinya yaitu Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, sorbitol, Poloxamer 124, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Panthenol, Polyquaternium-10, Vitis Vinifera Seed Oil, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Citric Acid, Sodium Acetate, propylene Glycol, banyak banget bukan kandungannya dan kalian bisa cari kegunaan komposisi tadi di internet supaya lebih jelas lagi. jadi menurut aku si Nivea Makeup Clear Cleansing Water ini belum kutemukan kekurangannya di muka aku, karena ini memang terbaik dari yang terbaik menurut aku. Luvvv.....

sekarang lanjut lagi ke harganya, tadi kenapa aku katakan terbaik dari yang terbaik karena selain fungsinya yang sudah sangat bagus dimuka aku, harganya juga sangat affordable hanya sekitar Rp42.000 something dengan ukuran segitu banyak yaitu 200 Ml dan itu gak habis habis sampai berbulan bulan sudah aku pakai. jujur produk ini baru sekali aku beli karena aku baru nyobainnya sekitar beberapa bulan belakangan dan dia masih ada sampai sekarang, kira kira aku beli sudah 2 atau 3 bulan yang lalu, woww hemat banget bukan? jadi bagi aku produk ini tidak diragukan lagi ya...
cara pakainya sama seperti pembersih muka pada umumnya menggunakan kapas putih dan sebelum dituangkan ke kapas jangan lupa dikocok terlebih dahulu supaya produknya tidak mengendap di bawah botolnya dan supaya produknya tercampur dengan sempurna agar khasiatnya lebih terlihat bagus.


Next kita masuk ke Packaging nya, dari awal aku sudah katakan kalau aku memang gak terlalu masalah dengan packaging sebuah produk asalkan isinya berfungsi baik di kulit aku aku sih gak masalah. jadi memang ukuran dari Nivea Makeup Clear ini lumayan besar dan dia gak cocok untuk dibawa bepergian tapi, tips dari aku jika kalian ingin bepergian lumayan lama kalian bisa sisihkan sedikit Nivea Makeup Clear ini ke tempat atau botol kecil yang kosong untuk mempermudah supaya barang bawaannya gak nambah berat. oke lanjut dengan bahan dari Packagingnya ini berbahan plastik jadi gak akan pecah dan aman banget sih.
baiklah sekian artikel review aku kali ini saatnya aku kasih rating untuk Nivea Makeup Clear ini yaitu nilainya 10/10. wow sangat memuaskan..




Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan