Review Produk " The Body Shop Tea tree Oil "


Hai Teman - Teman..... di artikel kali ini aku akan ngebahas sebuah review produk yang memang kalian sudah sangat sangat mengenal produk ini, tapi walaupun kalian udah tau tentang produk ini aku akan tetap ngereview nya berdasarkan pengalaman aku supaya kalian lebih yakin dengan produk ini. Produknya adalah The Body Shop Tea Tree Oil. berdasarkan dari pengalaman aku pakai obat jerawat ini bahkan sekarang udah mau habis dan aku udah pakai tea tree ini selama 3 bulan aku pakai yang 10 ML dan hemat banget bertahan sampai 3 bulan karena memang aku pakainya tipis tipis aja udah cukup. sebelum aku ngereview khasiatnya aku akan ngebahas dulu apa sih The Body Shop Tea Tree Oil itu? jadi Tea tree Oil ini adalah obat jerawat yang berasal dari pohon teh yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat yang meradang atau memerah, dan menghilangkan bekas jerawatnya. tekstur dari tea tree oil ini cair dan bening seperti air biasa dia memiliki bau yang seperti Minyak Kayu Putih.

So far So good, pengalaman dari aku pakai tea tree oil ini selama 3 bulan adalah dia memang benar benar mengeringkan jerawat di muka aku, tapi bukan jerawat yang banyak banyak kaya di pipi aku punya jerawat yang lumayan banyak dipipi dan sekarang tinggal bekasnya gitu sih. jadi aku pakai tea tree ini gak ngilangin jerawat aku yang banyak tapi ngilangin jerawat aku yang baru numbuh dan memerah seperti waktu Menstruasi pasti setiap perempuan akan mengalaminya dan itu akan ampuh pakai tea tree oil jika jerawat yang baru numbuh beberapa dan ga banyak di muka aku. tapi, untuk jerawat aku yang lama dan belum hilang itu susah banget ngilanginnya dan butuh proses, Mungkin untuk ngilanginnya kita butuh rangkaian tea tree dari the body shop yang lengkap mulai dari Facial Foam, Toner, Tea tree oil, dan lain lain rangkaian the body shop tea tree ini. untuk bekas jerawat dari jerawat yang baru numbuh tadi di aku sih dia hilang dan lumayan cepat sih hilangnya sekitar 2 atau 3 hari gitu bahkan bisa sampe 1 hari 1 malam udah hilang. Jadi tea tree oil aku rekomendasikan untuk muka yang ga banyak jerawat atau untuk yang jerawatan pas Mens aja, soalnya kalau di jerawat yang banyak butuh proses yang panjang dan kalau kalian mau menunggu proses nya juga ga masalah sih, pokoknya untuk aku produk ini bagus dan khasiat nya Lumayan kok. cara pemakaiannya itu kalau aku pakainya pada malam hari sebelum aku tidur dan setelah aku ngebersihin muka aku dengan pembersih muka dan facial foam untuk menghilangkan kotoran dari makeup yang telah aku pakai seharian setelah itu baru deh aku pakai tea tree oil ini di tempat jerawat tumbuh, pakainya tipis tipis aja udah cukup kalau di aku seterusnya aku bawa tidur deh dan tea tree oil ini tidak perlu dibilas ya.
Sekedar INFO : Produk ini berkerja baik dimuka aku, tapi tetap kulit Wajah setiap orang berbeda beda reaksinya dan di aku bereaksi bagus, banyak orang yang udah aku baca review tentang produk ini juga bereaksi di wajah mereka bagus. jadi tetap ingat kalau kulit orang beda beda cocok di aku dan belum tentu cocok di kalian. So, ini hanya sekedar pengalaman aku pakai produk ini aja supaya jadi referensi kalian buat nyobainnya.

Untuk Harganya aku beli yang 10 ML waktu itu Rp110.000 dan sekarang yang 10 ML udah turun jadi Rp99.000 wow sangat terjangkau bukan? dan aku sangat sangat reccommend produk ini walaupun dia gak 100% hilangin jerawat dimuka aku, tapi dia bekerja sangat cepat buat jerawat yang meradang dan baru tumbuh di muka aku.
dan Untuk Packaging nya aku suka karena dia imut gitu dan bisa dibawa kemana mana, tapi sayangnya bahannya seperti kaca, jadi ada kemungkinan pecah teman teman. dan yang aku kesalkan itu adalah tutup nya yang susah minta ampun untuk dibuka karena dia memang terkunci dengan baik dan untuk membukanya harus dengan kekuatan menekan dan diputar gitu guys. Memang sih agak ribet tapi No problem karena khasiatnya udah bagus jadi aku gak masalah sih di packaging nya itu.
Bagi aku The Body Shop Tea Tree Oil ini bagus banget dan Aku Recommended...
Aku kasih Rating 9/10 untuk Produk ini.


Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan