Review Purbasari LULUR MANDI BENGKOANG + Whitening Body Scrub









Hai Teman teman... di artikel kali ini aku akan kembali dan kembali setiap harinya mereview produk produk yang sudah aku gunakan dan bagaimana khasiatnya dari sebuah produk ini mari kita bahas dibawah ini.
Produk yang akan aku bahas disini yaitu Purbasari LULUR MANDI BENGKOANG + Whitening Body Scrub. body scrub dari purbasari ini hadir dengan varian yang baru yaitu New parfum dan Lebih Wangi, jadi, dia memiliki double whitening yaitu dari Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan lembut. butiran scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel - sel kulit mati serta diperkaya dengan Moisturizer yang menjaga kelembaban kulit. pengalaman aku pakai body scrub ini memang kulit aku jadi lebih cerah beberapa tingkat dari sebelumnya tetapi dalam pemakaian rutin karena body scrub ini bukan pemutih yang secara instan tapi memang butuh proses yang lumayan lama, dan hebatnya dia bisa digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun mandi karena wanginya yang memang harum banget dan butiran scrubnya yang halus serta tidak menyakiti kulit, karena memang beberapa scrub itu memiliki butiran yang kasar sehingga membuat kulit iritasi, tetapi purbasari body scrub ini sangat halus di kulit dan tidak buat kulit aku iritasi. kandungan tambahannya yaitu dia diperkaya dengan Yam Bean + Whitening BATH BODY SCRUB, Yam Bean adalah Bengkoang yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit serta menutrisi kulit jadi memang benar benar double whitening. Purbasari Body Scrub ini dikulit aku benar benar lembut dan kenyal serta wanginya yang lumayan tahan lama, sehingga kadang - kadang setelah aku mandi pakai body scrub aku tidak perlu memakai body lotion lagi karena memang body scrub purbasari ini wanginya melekat dikulit kita. so, I'am very happy dengan munculnya Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening BODY SCRUB.

kebahagiaan dan kabar gembira satu lagi adalah tentang harganya yang terbilang sangat murah untuk body scrub yang khasiatnya lumayan banget, harganya sekitar Rp 13.000. gimana? murah bukan dan tentunya walaupun murah tapi khasiatnya gak murahan kok. Menurut aku dia bagus cuma kekurangannya aku suka malas kalau body scrub dipakai setiap hari karena menghabiskan waktu untuk berlama lama dikamar mandi, tetapi kalau gak dipakai setiap hari hasilnya kurang keliahatan deh, So makanya aku jadi bimbang tentang ini. nah kalau kalian yang udah coba ngerasainnya gimana? Komen dibawah ya supaya kita bisa berbagi pengalaman pakai Purbasari Body Scrub ini.
dan untuk Rating aku kasih 7/10. sekian dulu ya...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan