Review Highlighting Pallete REVLON ROSE GLOW ECLAT ROSE (No. 020)


haii semua kali ini aku kembali mereview dan review aku kali ini yaitu produk highliter dari REVLON, disini aku pakai yang No.020 Rose Glow Eclat Rose.dia punya banyak varian warna dan aku memilih yang warna rose glow ini karena bisa dijadiin blush on untuk sehari hari yang natural. jadi langsung aja kita memasuki review pertama yaitu
1. Tekstur dari Highliter Revlon
    aku suka dengan Pigmentasi nya yang bagus ga terlalu glow dan juga ga terlalu pudar, karena jujur aku suka higliter itu yang gak terlalu kasih kesan shiny di wajah aku soalnya wajah aku kan berminyak jadi nanti bakal annoying gitu kalau banyak glowingnya. itu pengalaman di muka aku sih seperti itu. ada 2 warna yang satu pink pudar dan yang satu kecoklatan itu dia ada gliter gliter nya jadi aku suka banget. warnanya semua kalem kalem dominan ke pinky pinky imut gitu. dan terkadang aku juga pakai warna warna tertentu buat base eyeshadow dan eyeshadow aku. tapi perlu diingat lagi kalau dijadiin eyeshadow dia gak terlalu keliatan, jadi bagusnya di mix lagi dengan eyeshadow lain yang punya pigmentasi bagus. dan menurutku ini juga bisa dipakai buat blush on jika kalian ingin blush on yang pinknya natural buat sehari hari ini bagus banget buat dicoba, jadi produk ini multifungsi bukan hanya untuk highliter dia juga bisa buat eyeshadow dan bisa juga buat blush on natural. perfect bukan???

2. Swatches




(kurang banget pigmentasinya, tapi kalau buat highlitter cocok banget kok)

( yang ada gliternya itu 3 warna 2 yang warna agak kecoklatan dan 1 yang agak kepeach pink gitu)

3.  Packaging
      dari segi packaging sangat bagus kok, dan simple juga dibawa kemana mana karena dia itu pallete yang ringkas dan gak terlalu besar seperti pallete yang lainnya. cuma kurangnya itu dia gak dikasi aplikator bawaan, dan kita harus bawa brush terpisah untuk ini.

harga dari Highlighting Pallete REVLON sekitaran  Rp 120.000.
oke ini dulu review produk yang aku gunain dan semoga bermanfaat ya teman teman...
oiya aku punya keinginan buat bikin youtube chanell dan aku akan ngebahas juga seputar kecantikan atau make up, dan sekaligus aku akan ngereview dan ngomong langsung tentang produk produk yang telah aku review di blog ini supaya lebih jelas lagi. kira kira aku butuh saran dari kalian, kalau kalian ingin aku buat videonya di youtube silahkan di komen ya di kolom komentar dibawah ini. terima kasih salam Manis buat kalian semua....
Rating 8/10.

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan