Review Make Over Intense Matte Lip Cream ( No 002 HEIBESS dan No 008 LIBERTINE)







Halo teman – teman kali ini aku akan ngebahas review salah satu makeup yang wajib banget dipakai dan gak boleh ketinggalan yaitu Lipstick atau Lipcream dan kali ini aku ngereviewnya produk Lipcream dari Make Over yakni Make Over Intense Matte Lip cream. Jadi aku ngereview dua warna yang udah aku pakai yaitu yang No 002 HEIBESS dan No 008 LIBERTINE itu adalah warna kesukaan aku untuk lipcream ini karena dia benar -  benar cantik banget banget di bibir aku.

  (Sorry ya teman teman background nya kurang menarik dan sangat berantakan)

Nah, sekarang langsung aja kita ke reviewnya, eksperimen aku pakai Lipcream ini pertama kali yaitu
dia bener bener matte dan Longlasting di bibir aku kenapa aku katakan longlasting karena Make Over Lipcream ini adalah seri yang baru yaitu yang Longlast LightWeight, dan dia juga ringan dibibir dan gak buat bibir aku kering. Tapi aku sedikit tips kalau misalnya kalian pakai lipcream mau itu Make Over atau merk lain aku saranin banget pakai lip balm terlebih dahulu sekitar 5 menit terus di bersihin dengan tissue supaya gak lengket lengket setelah pakai lipcream, dan itu gunanya untuk melembabkan bibir kita sebelum pakai lipcream yang matte karena sifat lipcream yang matte itu kan kering maka dari itu harus pakai lipbalm terlebih dahulu. Dari ketahanannya di aku cukup tahan seharian walaupun sedikit memudar warnanya kalau kita makan apalagi makanan berminyak, kalau di aku lipcreamnya gak hilang semua ketika habis makan berminyak tapi agak memudar warnanya dari sebelum kita makan dan karena aku pakai lip balm sebelumnya makanya bibir aku gak kering tapi aku juga belum coba kalau seandainya aku gak pakai lip balm terlebih dahulu aku gak tau jadinya gimana mungkin bisa jadi tetap lembab dan bisa jadi kering tergantung keadaan bibir setiap orang. Menurut aku sih dia gak perlu di touch up lagi karena warna yang pudar sedikit tadi memang benar benar sedikit aja pudarnya tapi masih tetap keliatan banget kok warnanya. Pokoknya Lipcream ini Juara.
 (itu adalah swatches nya atau warnanya yang aku tes di tangan aku)

Sekarang adalah segi packaging dan aplikatornya. Jujur pakckagingnya bagus dan bahannya bukan kaca yang cepat pecah tapi kaca yang ringan dan gampang banget dibawa kemana mana. Sementara aplikatornya aku juga suka karena dia ketika diaplikasikan di bibir wow banget dan bentuknya imut gitu mudah banget di pakai di bibir dan dia creamy banget gak kasar jadi lipcream nya menyatu dibibir dengan sempurna.

 ( ini dia aplikator dari Make Over Intense Matte Lip Cream )

 Lipcream ini isi nya lumayan hemat dan berdasarkan yang aku lihat di botolnya dia punya berat 6.5 gram, tapi aku gak tau itu berat dari botolnya atau memang isinya banyak tapi yang aku udah pakai sih dia tahan sampai 2 bulan bahkan kalau aku gak sering keluar rumah dia tahan 3 bulan. Wow tapi itu kalau di aku ya karena ini tergantung pemakaian juga. Dan tadi aku bilang kan dia gak perlu touch up lagi karena memang longlasting jadi bener bener hemat. Baiklah segitu dulu ya reviewnya….

Rating 10/10


Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan