Review Purbasari HI - MATTE Lip Cream No. 02 (AZALEA) dan No. 03 (LANTANA)






hai semua... aku kembali akan mereview salah satu lipcream yang sangat terkenal belakangan ini yaitu Purbasari HI - MATTE Lip Cream, jadi aku akan mengutarakan apa yang udah aku rasain ketika memakai lip cream ini. yang pertama kita bahas tentang teksturnya, lipcream ini punya tekstur yang Matte banget bahkan ketika pertama diaplikasikan di bibir dia langsung matte dan gak basah, tapi tetap tenang walaupun dia matte banget lipcream ini di bibir aku lembab dan gak bikin bibir kering serta pastinya diolesin lib balm dulu sebelum pake lipcream seperti yang udah aku bahas di artikel aku sebelumnya yang Make Over Intense Matte Lipcream jadi kalau kalian mau tau juga tentang review lip creamnya make over yang baru langsung aja buka di blog rinikhairuni.blogspot.com ya...
lanjut reviewnya lagi tentang ketahanan warnanya di bibir aku. lipcream ini memang di bibir aku gak tahan lama dari pagi sampai sore ya, kecuali kita puasa (gak makan apa apa dan gak minum apa apa) hehehe.... tapi walaupun gak tahan lama aku puas dengan tekstur dan warnanya yang soft dan cantik cantik banget.
sekarang lanjut dengan packaging nya yang sangat ringan dan anti pecah karena dia bukan kaca yang mudah pecah. bentuknya persegi atau kotak kotak itu yang membuat risih karena ada sudutnya yang runcing dan salah salah bisa kena tangan (hehehe maaf atas lebaynya aku).
tapi packaging bagus kok overall jadi gak ada masalah yang signifikan.
lanjut selanjutnya adalah aplikatornya yang aku juga suka karena dia punya gagang yang agak panjang dan mudah untuk diaplikasikan, aplikator nya juga lembut dan ketika diaplikasikan di bibir lebih merata dan gampang.
so overall Purbasari lip cream ini bagus di bibir aku dan kekurangannya cuma dia gak tahan lama seharian. jadi semoga bermanfaat bagi kalian dan semoga bisa jadi referensi bagi yg bingung milih lipcream yang teringan di bibir yaitu lipcream Purbasari ini.

Rating nya : 9/10


Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan