Review WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM No. 09 (MAUVE ON)


haii semua... kali ini lagi lagi dan lagi aku ngereview lipcream ya teman teman.
Lip cream kali ini juga dari brand lokal yang sudah sangat terkenal di kalangan perempuan perempuan Indonesia dan bahkan sudah Internasional. Lip creamnya yaitu Wardah Exclusive Lip Cream dan kali ini aku ngereview warna kesukaan aku yaitu no.09 Mauve On. yang pertama aku mau menjelaskan teksturnya, si wardah lip cream ini di bibir aku punya tekstur yang sangat melembabkan dan dan ringan sekali di bibir aku, ini juga terbukti banyak beauty Vlogger atau Beauty Blogger yang udah mereview ini dan mereka rata - rata semuanya sangat suka dengan keseluruhan produk wardah exclusive lip cream ini. jadi, aku ngereview ini hanya untuk menjelaskan lagi produk ini berdasarkan pengalaman aku, dan supaya kalian lebih yakin lagi untuk mencobanya. lanjut dengan varian warnanya jujur aku suka keseluruhan warnanya apa lagi yang nude nude kaya gini, cantik - cantik banget pokoknya warnanya, dan apalagi sekarang telah hadir warna - warna baru lho. dan kalian bisa langsung cek di Counter - counter wardah terdekat ya. pokoknya overal all ini bagus banget.
tapi tetap ada yang kurangnya di aku sedikit ya, yaitu tekstur nya ketika pertama diaplikasikan di bibir itu basah dan cair gitu (atau bisa dibilang becek gitu) dan jadinya agak susah untuk di blending. dia matte nya harus nunggu kering atau beberapa detik gitu, jadi warnanya ketika masih basah agak cerah dan ketika sudah kering dan matte warnanya berubah jadi agak gelap. itu aja keluhannya kalau di bibirku. selebihnya ini terbaik.

selanjutnya yaitu aku mau melihatkan ke kalian saat aku swatch di tangan aku warna yang MAUVE ON NO. 09 ini ya....
gimana??? cantik banget bukan....

nah selanjutnya lagi adalah packaging dan aplikatornya. aku aku suka dengan packagingnya yang kelihatannya dia kaca tapi ringan banget kaya plastik gitu, dan praktis juga dibawa bawa karna botol nya itu ringan banget. dan next adalah aplikatornya yang aku gak suka di aplikatornya brush nya itu  kurang ngeblend. selebihnya aku suka sama lip cream wardah ini pokoknya bagus banget dan kalian yang belum coba wajib mencobanya.


jadi kesimpulannya banyak kelebihannya dari lip cream ini dan jujur aku bakal repurchase lagi dan lagi untuk lip cream wardah ini dan nanti aku akan mencoba warna warna yang lain supaya lebih bervariasi. ok itu dulu ya review aku kali ini sampai jumpa di review produk yang lainnya.

rating 10/10

Comments

  1. saya juga punya yang seri ini, dan warnanya bagus banget jatohnya di bibir :)


    http://www.diahestika.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh berarti saya gak salah pilih memang warna dari Lipcream wardah ini juara.

      Delete
    2. terima kasih Mba Diah Estika sudah mengunjungi Blog saya ini.

      Delete
  2. Saya juga suka brand ini tapi warna saya suka lebih gelap

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan