5 Barang Yang Selalu Ada Di Tas

5 Barang yang Selalu ada di Tas


Nah, sekarang saatnya para perempuan untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya wajib ada dalam tas yang sering dibawa. Jadi sekarang saya akan membahas barang yang wajib ada dalam tas sehari-hari:

1. Handphone (HP)

Yes, ini mungkin hal wajib yang harus dibawa semua orang kali ya. Tanpa HP hilang komunikasi atau bisa bisa mati gaya kalau kata anak jaman now, jadi Hp bagi saya juga sama tidak boleh ketinggalan dan terkadang kalau tertinggal dibela-belain buat balik lagi kerumah untuk ngambil Hp disebabkan fungsinya yang sangat berguna.

2. Earphone

Kalau sudah ada Hp benda yang satu ini juga tidak boleh ketinggalan dan selalu ada di tas saya. Earphone berguna ketika saya lagi jenuh menunggu atau lagi bosan-bosannya misalnya lagi di kantin atau lagi nunggu jam masuk kuliah biasanya saya sering mendengar beberapa lagu favorit yang bisa melepas kejenuhan atau stress.

3. Tissue Basah / Kering



Hal yang ini juga sangat penting dan biasanya juga penting bagi perempuan-perempuan karena Kalau tissue basah berguna untuk menghapus make up yang sudah seharusnya dihapus agar bisa cuci muka disiang hari atau ketika mau berwudhu’, ataupun berguna untuk membersihkan debu dan kotoran yang ada baik dimuka maupun di tangan. Selanjutnya kalau tissue kering bagi saya berguna karena saya bocah ingusan ya sering pilek apalagi musing hujan jadi dengan tissue bisa sangat membantu ketika tiba-tiba flu atau pilek atau ingusan.

4. Dompet

Ini memang hal terwajib sebenarnya selain yang sebelumnya saya sebutkan, karena ini hidup seseorang maksudnya kemana-mana kita memerlukan uang, untuk makan, bensin, beli ini beli itu pokoknya pasti ada mengeluarkan uang tiap harinya atau tiap kali bepergian. Pokoknya Dompet terwajib dan Tidak boleh ditinggalkan.

5. Sunscreen/ Sunblok


Benda ini yang tidak pernah saya tinggalkan dan bahkan tidak pernah saya keluarkan dari tas
Karena kalau sudah dikeluarkan pasti akan lupa lagi untuk dimasukan lagi ke dalam tas, sunscreen lebih berguna bagi saya untuk saya bawa-bawa ketimbang lipstick atau bedak. Kenapa demikan? Karena di iklim tropis di Indonesia ini sangat sangat perlu untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV bukan karena takut hitam, tapi terlalu banyak terkena sinar matahari bisa menyebabkan penyakit yang berbahaya. Oleh karena itu saya selalu membawa sunscreen di dalam tas untuk saya gunakan ketika kulit sudah terasa kering dan tidak lembab lagi. Sunscreen yang biasa saya pakai yaitu dari Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++ ini saya gunakan di tangan dan kalau dimuka biasanya saya pakai yang SPF lebih tinggi yakni SPF 50 PA+++ dari Skin Aqua juga. jadi intinya lindungilah kulitmu dan jagalah dengan baik.

DAY 8
@Bloggerperempuan
#BPN 30 Day Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan