5 Blogger Favorit dan Alasannya

5 Blogger Favorit dan Alasannya


1. Cheryl Raissa


blogger pertama yang saya favoritkan yaitu beauty blogger yang sudah menginspirasi saya dan telah membuat berbagai tulisan di blognya yang berbagai macam tentang review produk kecantikan. Nama blognya yaitu cheryl-raissa.blogspot.com jangan lupa di kunjungi yaa, kenapa saya suka sekali kak Cheryl raissa ini karena bagi saya tulisan di blog nya sangat gampang dipahami dan produk yang direview pun membuat para pembaca tergiur untuk mencobanya, selain tulisan yang mudah dipahami kak Cheryl juga sangat konsisten dalam masalah produk kecantikan yang direviewnya. Selain itu, yang saya suka juga karena kak Cheryl orangnya humoris kalau ngomong terbukti dengan video-video youtube yang juga membahas tentang kecantikan, dia selain mereview produk juga ngelucu lho ternyata.

2. Liezl Jayne Strydom


Blogger yang satu ini bisa dibilang seorang fashion blogger dan juga healthy blogger, karena selain isi dari blog nya tentang lifestyle juga membahas tentang makanan-makanan sehat dan resepnya khususnya bagi kalian yang ingin hidup sehat dan ingin Diet. Alasan kenapa saya memfavoritkan liezl jayne karena pembahasannya seputar resep makanan sehat atau food healthy ideas yang sangat menarik dan jujur food ideas yang diberikannya belum pernah saya liat sebelumnya dan liezl jayne ini membuat makanan sehat sedemikian rupa sehingga kesan makanan sehat yang sedap dan enak walaupun rendah karbohidrat atau rendah lemak ataupun tanpa micin. Jadi liezl jayne sangat membantu saya untuk mencari referensi makanan yang sehat-sehat dan gampang dipraktekkan di rumah. Websitenya bisa dikunjungi di https://liezljayne.com

3. Dian Pelangi


Siapa yang tidak mengenal dengan fashion blogger sekaligus designer yang sudah mendunia ini, ya Dian Pelangi adalah salah seorang blogger favorit saya karena Fashion yang diciptakannya sangat-sangat unik dan sempurna sehingga banyak orang-orang tertarik dengan rancangannya bahkan sekarang mungkin seluruh dunia sudah banyak yang mengenalnya. Jadi, sudah pasti tau dong apa alasan saya memfavoritkannya? Yap, saya sangat suka dengan design-design baju yang dibuatnya yang kebanyakan bernuansa pelangi sesuai dengan nama belakangnya Dian Pelangi. Untuk website nya bisa dilihat di www.dianpelangi.com


4. Andra Alodita


Blogger yang ini punya profesi sebagai fotografer. Andra alodita juga telah dikenal dalam dunia blogger dengan banyak menulis tentang lifestyle dan travelling dan masih banyak lagi tulisannya yang sangat menarik perhatian yang bisa kalian lihat di www.alodita.com alasan saya menyukai blogger yang satu ini karena lagi-lagi tulisan di blognya yang dapat dijadikan referensi untuk yang bingung mau jalan-jalan kemana dan juga tulisannya yang bisa menambah pengetahuan tentang eksplore alam dan juga banyak tips-tips yang dibagikannya.

5. Indah Nada Puspita


Terakhir yang akan saya bahas yaitu fashion blogger lagi yang bisa dilihat blog nya di www.indahnadapuspita.blogspot.com yang saya favoritkan darinya yaitu gaya fashionnya yang paling inspirasional misalnya gaya fashion vintage yet glamour yang diciptakan Indah Nada Puspita. Selanjutnya alasan saya memfavoritkannya yaitu karena Indah nada puspita telah mengeluarkan brand fashionnya sendiri dan gaya dari fashionnya sangat menarik dan membuat saya jatuh hati dengan fashionnya dari Indah Nada Puspita.

Day 9
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan