5 Facts About Me

5 Facts About Me
(5 Fakta Tentang Diriku)

Cerita kali ini berbicara tentang My Self atau fakta-fakta tentang diri saya, so sebenarnya agak bingung untuk mengungkapkan apa yang ada dalam diri saya tapi akan saya coba untuk menguraikan satu per satu dalam tulisan ini, yuk mari disimak 5 Facts About Me:

1. Pemalu dan kadang tidak percaya diri
Rasa pemalu terkadang banyak dialami perempuan, dan menurut saya adalah hal yang wajar tetapi yang saya rasakan dalam diri saya yang pemalu itu terkadang tidak jelas, saya merasa malu terhadap seseorang yang menginspirasi saya, seseorang yang saya kagumi, dan terkadang malu melihat sebuah keadaan yang tidak bisa saya ungkapkan disini. Kalau dalam hal kurang percaya diri itu saya alami karena saya kurang percaya diri terhadap sesuatu hal yang belum biasa saya lakukan atau istilahnya seperti gugup ketika berbicara di hadapan orang banyak, tetapi saya rasa akhir-akhir ini rasa kurang percaya diri itu sedikit demi sedikit memudar dikarenakan saya sudah terbiasa melakukan hal yang dulunya membuat saya kurang percaya diri seperti yang tadi berbicara dihadapan banyak orang. 

2. Suka berpartisipasi dalam kegiatan yang ada
Semenjak saya duduk di bangku SMK saya sudah menemukan hal-hal yang baru yang belum saya lakukan sebelumnya diantaranya saya sering berpartisipasi dalam kegiatan sekolah dan dibuktikan saya pernah berada dalam organisasi di sekolah atau biasa disebut OSIS. Semenjak itulah tekad saya untuk berpartisipasi dalam sebuah kegiatan sangat kuat sampai sekarang di perkuliahan saya suka berpartisipasi dalam kegiatan kampus karena menurut saya walaupun kegiatan melelahkan tetapi ada keseruan dan kegembiraan di dalamnya.

3. Tidak bisa menyimpan kebahagiaan sendiri 
Maksudnya adalah ketika kebahagiaan yang ada dalam diri saya, tidak bisa saya tahan untuk tidak bercerita kepada orang sekitar bahkan saya tidak segan-segan bercerita kepada teman yang tidak dekat sekalipun karena memang kebahagiaan akan baik jika kita saling berbagi cerita dan yang saya alami jika sedang bahagia adalah menceritakannya kepada orang sekitar bahkan kalau bisa menceritakan kepada dunia bahwa sekarang saya sedang bahagia.

4. Suka dengan keceriaan
Keceriaan bagi saya adalah hal yang bisa mengurangi stress dengan apapun misalnya stress dengan tugas kampus dan lain sebagainya. Dengan keceriaan akan membuat diri saya lebih baik dan cara saya membuat diri agar ceria adalah dengan tersenyum lebar dan bahagia walaupun sebenarnya hati tak bahagia. Senyum yang ceria akan sangat membantu saya mempending stress yang ada.

5. Paling cepat tandai sesuatu yang berkaitan dengan orang yang disuka
jika sudah gini ceritanya itu berarti kalau sudah suka sama seseorang itu kebangetan sampai susah move on. Nah, jadilah saya menandai semua yang dimiliki dan yang ada pada dirinya dan semua kisah-kisahnya entah kisah yang dulu ataupun yang sekarang. Mungkin itu sebuah keadaan dimana jika seseorang sangat sangat menyukai seseorang akan membuat dia mencari tahu apa dan segalanya tentang orang yang dia suka.

Day 6
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan