5 Rekomendasi Musik Buat Kalian

5 Rekomendasi Musik Buat Kalian


Haii… di tulisan blog saya kali ini akan saya bahas tentang music-musik apa aja sih yang enak di dengar untuk pelepas lelah, dan lain sebagainya. Simak yuk rekomendasi 5 musik buat kamu versi Rini Khairuni :

1. Sheila On 7 ( DAN )

Mungkin kalian banyak yang sudah tau ya lagu ini, dan bahkan banyak yang sering ngecover lagunya Sheila on 7 yang satu ini. Menurut saya, lagu ini walaupun sebenarnya kesannya itu agak sedih, tapi music yang dimainkan Sheila on 7 ini bisa bikin semangat dan bisa untuk pelepas penat. So, yang belum dengar langsung aja di search di internet.

2. Virzha (Tentang Rindu)

Kalau lagu yang satu ini cocok buat yang lagi rindu-rindunya sama seseorang, cieee….. siapa yaa??? Tapi sebenarnya rindu itu bukan hanya untuk seseorang yang ada dalam hati aja, bisa juga kalau saya merindukan orang tua karena maklum anak rantau yaa hehehe… nah buat reviewnya kenapa saya suka lagu ini karena melodi nya menghanyutkan dan sendu, adem, dan bisa ngebuat rileks juga.

3. Anandito Dwis Feat Anisa Rahma Adi (Pernikahan Impian)

Wow dari judulnya aja udah baper apalagi dengarin lagunya yaa… jujur saya suka lagu ini selain sebenarnya ngefans berat sama Anisa Rahma bahkan sejak masih di Cherrybelle dan sampai sekarang yang sudah Berhijrah. Lagu ini mengisahkan cerita mereka berdua yang sebelumnya melalui proses ta’aruf yang sesuai agama islam sampai sekarang bisa bersanding di pelaminan, baper banget ga sih? Lagu ini bernuansa islami dan romantis nya terasa apalagi mereka yang nyanyiin.

4. Gummy (You Are My Everything)


Untuk rekomendasi lagu selanjutnya berasal dari korea karena sebenarnya saya korban drama korea banget, dan lagu ini kalau yang udah liat drama korea Descendants Of The Sun pasti udah tau, lagu ini buat baper suasana dan menghanyutkan cerita dramanya yang diperankan oleh kalau sekarang sudah suami istri yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau sering disebut Song-Song Couple. Genre musiknya mellow gitu tapi ga lebay.

5. Laudya Cynthia Bella Feat Wafda (Surga Yang Kurindukan)

Lagi lagi lagu yang ada dalam film dan kali ini dari Indonesia yaitu film Surga yang Tak Dirindukan 2 tapi tak nya kalau di poster dicoret gitu jadinya saya sebut aja surga yang kurindukan 2. Lagu dan filmnya ini sangat sangat sejalan, lagunya sangat cocok dan menceritakan kisah di film tersebut. Bukan hanya dibuat baper tapi saya sendiri dibuat nangis dengan jalan ceritanya karena sedih dan terlalu sedih. Lagu ini saya rekomendasikan karena liriknya yang bikin terhanyut dan baper.


DAY 10
@Bloggerperempuan
#BPN 30 Day Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan