Skip to main content

5 Rekomendasi Musik Buat Kalian

5 Rekomendasi Musik Buat Kalian


Haii… di tulisan blog saya kali ini akan saya bahas tentang music-musik apa aja sih yang enak di dengar untuk pelepas lelah, dan lain sebagainya. Simak yuk rekomendasi 5 musik buat kamu versi Rini Khairuni :

1. Sheila On 7 ( DAN )

Mungkin kalian banyak yang sudah tau ya lagu ini, dan bahkan banyak yang sering ngecover lagunya Sheila on 7 yang satu ini. Menurut saya, lagu ini walaupun sebenarnya kesannya itu agak sedih, tapi music yang dimainkan Sheila on 7 ini bisa bikin semangat dan bisa untuk pelepas penat. So, yang belum dengar langsung aja di search di internet.

2. Virzha (Tentang Rindu)

Kalau lagu yang satu ini cocok buat yang lagi rindu-rindunya sama seseorang, cieee….. siapa yaa??? Tapi sebenarnya rindu itu bukan hanya untuk seseorang yang ada dalam hati aja, bisa juga kalau saya merindukan orang tua karena maklum anak rantau yaa hehehe… nah buat reviewnya kenapa saya suka lagu ini karena melodi nya menghanyutkan dan sendu, adem, dan bisa ngebuat rileks juga.

3. Anandito Dwis Feat Anisa Rahma Adi (Pernikahan Impian)

Wow dari judulnya aja udah baper apalagi dengarin lagunya yaa… jujur saya suka lagu ini selain sebenarnya ngefans berat sama Anisa Rahma bahkan sejak masih di Cherrybelle dan sampai sekarang yang sudah Berhijrah. Lagu ini mengisahkan cerita mereka berdua yang sebelumnya melalui proses ta’aruf yang sesuai agama islam sampai sekarang bisa bersanding di pelaminan, baper banget ga sih? Lagu ini bernuansa islami dan romantis nya terasa apalagi mereka yang nyanyiin.

4. Gummy (You Are My Everything)


Untuk rekomendasi lagu selanjutnya berasal dari korea karena sebenarnya saya korban drama korea banget, dan lagu ini kalau yang udah liat drama korea Descendants Of The Sun pasti udah tau, lagu ini buat baper suasana dan menghanyutkan cerita dramanya yang diperankan oleh kalau sekarang sudah suami istri yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau sering disebut Song-Song Couple. Genre musiknya mellow gitu tapi ga lebay.

5. Laudya Cynthia Bella Feat Wafda (Surga Yang Kurindukan)

Lagi lagi lagu yang ada dalam film dan kali ini dari Indonesia yaitu film Surga yang Tak Dirindukan 2 tapi tak nya kalau di poster dicoret gitu jadinya saya sebut aja surga yang kurindukan 2. Lagu dan filmnya ini sangat sangat sejalan, lagunya sangat cocok dan menceritakan kisah di film tersebut. Bukan hanya dibuat baper tapi saya sendiri dibuat nangis dengan jalan ceritanya karena sedih dan terlalu sedih. Lagu ini saya rekomendasikan karena liriknya yang bikin terhanyut dan baper.


DAY 10
@Bloggerperempuan
#BPN 30 Day Challenge

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW WARDAH ACNE SERIES

REVIEW WARDAH ACNE SERIES + MERAWAT WAJAH BERJERAWAT (Wajah bersih bebas jerawat)




1.Wardah Acne Cleansing Gel

Ini sejenis sabun pembersih wajah yang dapat membantu mengurangi minyak pada wajah dan merawat kulit berjerawat. Pengalaman setelah memakai cleansing gel ini sangat amat terbukti di wajah aku untuk membersihkan wajah dari bakteri bakteri penyebab jerawat dan terbukti dapat mengontrol minyak berlebih di wajah aku. Jadi, aku sangat cocok menggunakannya walaupun butuh waktu sekitar satu minggu untuk membuktikannya dan itu pun harus digunakan secara teratur minimal sehari dua kali kita wajib membersihkan muka agar wajah terhindar dari bakteri apalagi jerawat, aku biasanya pakai pada pagi hari sebelum beraktivitas dan di malam hari sebelum tidur. Cara pakainya  adalah cukup dengan basahi terlebih dahulu tangan kamu dengan air bersih dan tuangkan secukupnya pada telapak tangan kira kira 2 cm, lalu gosok hingga berbusa kemudian usapkan dengan lembut kebagian wajah dan terakhir bilas hi…

Review Purbasari LULUR MANDI BENGKOANG + Whitening Body Scrub

Hai Teman teman... di artikel kali ini aku akan kembali dan kembali setiap harinya mereview produk produk yang sudah aku gunakan dan bagaimana khasiatnya dari sebuah produk ini mari kita bahas dibawah ini. Produk yang akan aku bahas disini yaitu Purbasari LULUR MANDI BENGKOANG + Whitening Body Scrub. body scrub dari purbasari ini hadir dengan varian yang baru yaitu New parfum dan Lebih Wangi, jadi, dia memiliki double whitening yaitu dari Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan lembut. butiran scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel - sel kulit mati serta diperkaya dengan Moisturizer yang menjaga kelembaban kulit. pengalaman aku pakai body scrub ini memang kulit aku jadi lebih cerah beberapa tingkat dari sebelumnya tetapi dalam pemakaian rutin karena body scrub ini bukan pemutih yang secara instan tapi memang butuh proses yang lumayan lama, dan hebatnya dia bisa digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun mandi karena wangi…

Review WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM No. 09 (MAUVE ON)

haii semua... kali ini lagi lagi dan lagi aku ngereview lipcream ya teman teman.
Lip cream kali ini juga dari brand lokal yang sudah sangat terkenal di kalangan perempuan perempuan Indonesia dan bahkan sudah Internasional. Lip creamnya yaitu Wardah Exclusive Lip Cream dan kali ini aku ngereview warna kesukaan aku yaitu no.09 Mauve On. yang pertama aku mau menjelaskan teksturnya, si wardah lip cream ini di bibir aku punya tekstur yang sangat melembabkan dan dan ringan sekali di bibir aku, ini juga terbukti banyak beauty Vlogger atau Beauty Blogger yang udah mereview ini dan mereka rata - rata semuanya sangat suka dengan keseluruhan produk wardah exclusive lip cream ini. jadi, aku ngereview ini hanya untuk menjelaskan lagi produk ini berdasarkan pengalaman aku, dan supaya kalian lebih yakin lagi untuk mencobanya. lanjut dengan varian warnanya jujur aku suka keseluruhan warnanya apa lagi yang nude nude kaya gini, cantik - cantik banget pokoknya warnanya, dan apalagi sekarang telah hadir…