Tentang Media Sosial

Tentang Media Sosial




Media sosial mempunyai peran yang sangat penting di zaman super modern ini, banyak kepentingan yang bisa dilakukan dengan media sosial baik itu sebagai wadah promosi, saling sharing, menambah teman, dan masih banyak kegunaan media sosial lainnya. Media sosial mempunyai peran yang sangat aktif untuk seseorang selagi masih digunakan untuk hal hal yang positif. Dalam sebuah media sosial seseorang dapat juga berkarya dan berinovasi untuk mengembangkan bakat bakat yang dimilikinya, selain itu orang-orang yang menggunakan media sosial akan sangat mudah untuk menemukan informasi atau berita-berita seputar apa saja yang diinginkannya.

Dalam media sosial ini saya punya beberapa akun yang sering saya gunakan dan berikut akan saya uraikan apa saja akun media sosial saya dan apa saja fungsi atau kegunaannya :
1. Instagram
Bagi saya media sosial yang sangat sering dan sangat suka saya pakai yaitu instagram, karena instagram menurut saya banyak variasinya mulai dari berbagi foto,video,dan chattingan. Di instagram saya sangat suka melihat berbagai foto-foto yang unik dan menarik, video yang lucu dan menggemaskan serta di instagram juga terdapat berita-berita atau informasi terkini dan terheboh.
2. Whatsapp
Media sosial yang satu ini sebenarnya lebih ke privasi tidak umum karena menggunakan nomor telepon pribadi seseorang, jadi di Whatsapp hanya bisa dilihat oleh orang orang terdekat atau yang menyimpan nomor kita. Tetapi whatsapp ini berfungsi sekali karena dia selain bisa chatingan, telpon, dan video call juga bisa menjadi ajang silaturrahmi dengan kerabat yang jauh maupun dekat dengan cara membuat grup dan bisa berbagi atau sharing sharing pengalaman di grup tersebut.
3. Pinterest
Nah, media sosial yang satu ini juga sangat suka saya pakai karena didalamnya terdapat banyak sekali gambar gambar unik dan menarik serta kreatif dan lucu lucu, bisa dijadikan tema atau wallpaper di hp ataupun lainnya. Disini ada banyak sekali gambar yang bisa kita cari sesuai keinginan kita mau gambar apa dan bagaimana. Selain itu yang paling saya suka yaitu resolusi dari gambarnya yg sangat bagus jadi seakan akan gambar itu nyata adanya dan menarik mata yang melihatnya.
4. Youtube
Ini yang memang banyak orang selalu memakainya karena bisa dibilang youtube itu pengganti dari TV yang ada dirumah, jadi selain praktis bisa dimana-mana youtube juga memberikan pelayanan bagi yang ingin mengupload video dan yang menonton video, dan youtube juga menyediakan berbagai video yang tak terhingga sesuai keinginan kita. Di youtube sendiri saya memiliki akun yang biasa disebut youtube channel dimana saya juga mengupload beberapa video, jadi yuk mari mampir di youtube channel saya yang bernama Rini Khairuni. Sekalian promosi ya hehe.... Jangan lupa juga disubscribe, like, dan comment ya...
5. Nah untuk media sosial yang selanjutnya tidak saya buat keterangan kegunaannya karena saya tidak sering memakainya yaitu ada Facebook, Line, Twitter, dll.

Sekian dan terima kasih semua.....
Day 5
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Challenge 2018


Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan