Surat Untuk Seseorang

Surat Untuk Seseorang
(Dia Yang Kukagumi Dari Jauh)


Apa kabarnya kamu sekarang? Sebenarnya hal itu yang selalu terbesit di benakku jika tidak mendengar dan melihat semua tentangmu pada saat tertentu yang memang dari kita sama-sama sibuk dengan urusan masing-masing. Berawal dari sesuatu yang sangat aneh aku mengagumimu, bingung untuk kujelaskan tapi rasa ini hanya bisa aku pendam dan tak mungkin halnya untuk kuungkapkan. Hal yang akan kulakukan adalah berserah dan memohon kepada Allah SWT yang terbaik, akan kusebut namamu dalam setiap doa yang kupanjatkan, aku tahu mendapatkanmu adalah sesuatu yang sangat jauh rasanya, aku sadar bahwa hayalanku ini sangatlah tinggi, aku hanya bisa mengagumimu dari jauh dan melihatmu dari kejauhan yang sangat jauh. Semua akan kuserahkan kepada yang maha kuasa, sang pemilik hati, dan aku hanya akan mengagumimu dalam doaku.

Pernah suatu ketika seperti mimpi rasanya aku bisa berbicara denganmu dan dikenal olehmu yang sebelumnya kupikir akan mustahil untuk kamu mengenaliku. Hatiku berkata “Ah, tidak mungkin dia akan mengenaliku, memangnya aku ini siapa, aku bukan siapa-siapa”, dan setelah hatiku berkata demikian lalu hatiku pun berharap semoga ada keajaiban yang tak terduga untuk dia bisa mengenaliku dan aku pun berdoa kepada Allah yang demikian, kucurahkan semua harapanku kepada Allah. Ternyata, Allah mengabulkan doaku dan tak disangka-sangka keajaiban yang tak terduga memang benar adanya. 

Seketika hatiku menjadi tidak karuan, rasanya aneh, rasanya mimpi, rasanya hayalan yang selama ini aku harapkan jadi kenyataan. Untuk pertama kalinya dia memanggil namaku, berbicara denganku yang sebenarnya itu adalah hal yang biasa, tidak ada percakapan spesial didalamnya yang mungkin orang lain pun akan melihatnya biasa-biasa saja tapi tidak denganku yang selama ini berharap dan mengaguminya dari jauh. Aku juga tahu bahwa bukan hanya aku saja yang mengagumimu tetapi banyak yang lainnya juga sangat mengagumimu, akan kuserahkan semua kepada Allah yang paling terbaik untukku dan untukmu. Jika memang Allah mentakdirkan Insya Allah aku dan kamu akan jadi kita, jika Allah meridhai dan jika Allah mengizinkan.


Day 11
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Challenge 

Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan