Kenapa Bergabung di Blogger Perempuan Network

Kenapa Bergabung di Blogger Perempuan Network


Awal mulanya itu ketika saya memiliki antusias yang kuat untuk terjun kedunia blog, jadi semuanya serba ingin saya kembangkan karya saya di sebuah blog. Nah, saya sempat terpikir bahwa kurang lengkap rasanya jika kita memiliki blog tetapi tidak berpartisipasi di sebuah komunitas blog. Jadi mulai dari itu saya sibuk mencari atau searching kesana kesini untuk menemukan sebuah komunitas blog yang memang mudah untuk diikuti dan memiliki banyak manfaat apalagi dengan saya seorang blogger pemula pasti butuh banyak koneksi teman-teman sesame blogger agar bisa berbagi dan bertukar pengalaman di dunia blogger.

Selanjutnya dipertemukanlah saya dengan komunitas blogger yang di dalamnya berisi perempuan-perempuan hebat dan kreatif yang memiliki tulisan-tulisan dalam blog mereka. Nama dari komunitas tersebut yakni Blogger Perempuan Network, saya tertarik dengan komunitas ini adalah selain kemudahan untuk masuk dalam komunitas ini juga didalamnya terdapat banyak sekali karya-karya dan inovasi-inovasi yang bahkan saya tidak pernah melihatnya karena semuanya sangat-sangat bagus dan menginspirasi semua orang terkhusus lagi para perempuan yang ingin berkarya dan ingin mengembangkan bakatnya. Komunitas ini dapat membimbing saya sebagai blogger pemula untuk lebih percaya diri dalam berkarya dan menciptakan hal-hal baru. Selain dari karya-karya berupa tulisan dari para anggota komunitasnya, hal lain yang membuat saya takjub yakni para anggota blogger yang sangat ramah tamah walaupun belum pernah berjumpa tetapi saling sapa baik dalam komunitas maupun menyapa dalam media sosial.

Di komunitas Blogger Perempuan Network ini juga mempermudah kita untuk mengetahui hal-hal yang belum diketahui mengenai tulisan dalam sebuah blog, disini disajikan banyak sekali tips dan trik ataupun langkah-langkah kita agar sebuah blog dapat sempurna dan dilihatnya dari segi apapun misalnya langkah untuk meningkatkan traffic dalam sebuah blog, dan selain tips yang berkaitan dengan blog juga ada tips-tips menarik lainnya seputar keseharian kita, pokoknya seru dan keren sekali. Kemudian yang terakhir saya punya harapan untuk komunitas Blogger Perempuan Network ini yaitu semoga komunitas ini dapat selalu berjalan dengan baik dan juga dapat menginspirasi perempuan-perempuan di Indonesia untuk jangan malu berkarya, serta semoga silaturrahmi dapat selalu terjaga dalam komunitas ini walaupun belum saling mengenal atau belum pernah berjumpa tapi tetap selalu ada koneksi agar dapat terciptanya kekeluargaan yang hakiki dalam komunitas ini. Aamiin…..

Sekian dan terima kasih semua….
Day 4
#BPN 30 Day Blog Challenge
@BloggerPerempuan

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan