Tema Blog Yang Disukai

Tema Blog yang Disukai



Berbicara tentang tema dalam sebuah blog, saya teringat awal mula ingin membuat sebuah blog dikarenakan ada sebuah tema yang memang sangat sangat saya sukai dan gemari. Tema yang saya sukai ini berawal dari melihat beberapa blog tentang Review-Review produk kecantikan, mulai dari skincare sampai makeup. Nah, dari situlah saya tertarik untuk membuat blog yang bertemakan Review dari Produk-Produk Skincare dan Makeup, kenapa saya tertarik dengan tema ini dikarenakan awalnya saya membaca review review tersebut buat diri saya sendiri, yaitu untuk mengetahui bagaimana eksperimen orang-orang dalam memakai sebuah produk yang saya ingin pakai. Jadi, saran saya bagi para wanita yang ingin memakai sebuah produk kecantikan alangkah baiknya melihat review-review di internet dulu baru mencoba produknya, fungsinya supaya lebih meyakinkan bahwa produk tersebut aman dipakai dan lain sebagainya.


Jadi, balik lagi ke tema yang saya sukai. Menurut saya setelah banyak membaca review-review itu, terpikirkanlah kenapa tidak saya juga sharing pengalaman saya memakai sebuah produk dalam bentuk review dan dibagikan ke dalam blog yang saya buat, maka dari itu terciptalah tema dalam blog saya yaitu tema tentang Beauty and the Tips. Semoga tema ini bisa membuat saya konsisten dalam membuat tulisan di blog karena blog yang temanya memang menjadi bakat atau passion seseorang atau kesukaan seseorang akan menciptakan sebuah tulisan yang lebih baik dan kita dapat konsisten dalam membuatnya. Sebenarnya, tema yang baik dalam sebuah blog itu adalah tema yang konsisten dalam artian hanya ada satu tema didalamnya misalnya tentang kecantikan, eksplor alam, wisata kuliner, dan lain sebagainya. 
Kegemaran saya dalam blog yang bertuliskan tentang review-review produk kecantikan ini semoga bisa bermanfaat bagi para perempuan yang bingung mau pakai sebuah produk atau tidak, jadi dengan melihat review ini akan lebih membantu dan bisa menghemat juga karena kalau produknya kurang bagus berarti kita bisa melihat referensi produk lain atau istilahnya tidak membeli produk yang kurang bagus (dari pada menyesal lebih baik membaca dahulu).


Sekian dan terima kasih semuaa…..
DAY 2
#BPN 30 Day Blog Challenge
@BloggerPerempuan

Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan