10 lagu yang ada di playlist

10 lagu yang ada di playlist


Lagu atau music adalah salah satu mood disaat lagi galau, gak semangat, dan boring. Lagu bagi saya dapat meningkatkan kreatifitas dan inspirasi apalagi lagu lagu yang iramanya menghanyutkan dan menenangkan untuk di dengar. Lagu bisa jadi sarana untuk membantu mengerjakan tugas-tugas yang menumpuk baik itu tugas rumah,tugas di kampus, dan tugas lainnya, dengan mendengarkan lagu sambilan mengerjakan tugas bagi saya akan mempermudah tugas yang banyak karena istilahnya ada penyemangat dikala pusing dan lelah.
Bagi sebagian orang menganggap lagu atau music sebagain pengobatan ringan bagi yang sedang stress, sedih, dan lelah. Kali ini saya akan membahas beberapa lagu yang ada dan sering saya dengankan di playlist android saya.

1. Anisa Rahma – Mencintai Kehilangan
Takdir yang kau berii….. menguji hatiku…. Rasa menyesalkan…. Kehilangan ini. Yap, lagu yang dinyanyikan anisa rahma sebelum menikah ini membuat saya banyak mengambil hikmah dari lagu ini, lirik liriknya yang religius sangat saya sukai.

2. Sheila On 7 – DAN
Lagu ini memang lagi booming-booming nya. Lagu ini yang saya suka yaitu musiknya yang santai dan penuh semangat jika dinyanyikan oleh Sheila on 7. So rekomendasi lagu DAN Sheila on 7.

3. Andmesh Kamaleng – Cinta luar biasa
Lagu terbaru yang masuk ke playlist saya dan sangat suka suka sekali. Pertama dengar langsung jadiin favorit, sedih sedikit makna liriknya tapi indah gitu, tentang perjuangan kesetiaan seseorang yang tidak punya apa-apa.

4. Peterpen – Mungkin Nanti
Lagu ini sudah lama sebenarnya, tapi terkadang lagu lama itu kalau didengar kembali akan punya ciri khas tersendiri jika di dengar.

5. Virzha – Tentang Rindu
Lagu ini cocok buat yang lagi kangen dan Ldr. Bisa saling mengingat dan bernostalgia apalagi suara yang nyanyiinnya sejuk gitu. Hehehe…

6. Raisa feat Isyana – Anganku Anganmu
Lagu ini penyemangat bagi saya meraih mimpi dan terus berjuang, selain liriknya yang inspiratif juga irama musiknya yang penuh keceriaan dan semangat. Pokoknya peninggi mood.

7. Younha – Sunflower
Lagu ini adalah lagu korea yang menjadi soundtrack K-drama yang berjudul Doctors. Lagu ini saya suka sekali karena iramanya yang menghanyutkan.

8. Lee Hong Ki – I’m Saying
Lagi lagi ost drama dan drama yang satu ini pernah sangat nge hits di jamannya, apalagi anak muda yang masih SMA karena drama ini ceritanya kehidupan anak elit di SMA. So, lagu ini bikin mengingat masa-masa jamannya drama the heirs ini dengan musiknya yang penuh semangat.

9. CNBLUE – Can’t Stop
Karena saya ngefans dengan CNBLUE jadi otomatis pasti dong suka lagunya, salah satunya can’t stop yang baru-baru ini sangat booming dan bikin penggemar CNBLUE bergema.

10. Raisa – Teduhnya Wanita
Sebagai seorang perempuan saya sangat suka dengan lagu ini karena liriknya yang meneduhkan seorang wanita dan memberitahukan kepada para lelaki bahwa harus bisa hidup tanpa teduhnya wanita.

Day 19
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan