Pekerjaan Rumah Tangga yang Disukai

Pekerjaan Rumah Tangga yang Disukai


Mendengar kata rumah tangga tidak harus yang sudah berkeluarga ya, saya sebagai seorang mahasiswi dan sebagai anak pertama di keluarga pun memiliki tugas dalam rumah tangga, yaitu membantu ibu saya mengerjakan tugas rumah tangga yang bisa saya lakukan. Nah, berikut ini beberapa pekerjaan rumah tangga yang saya sukai dan bagi saya happy happy saja untuk mengerjakannya yaitu:

1. Mencuci Piring
Kenapa cuci piring adalah hal yang saya gemari ? karena bagi saya cuci piring hal yang menyenangkan, bisa main air terus cuci piringnya di wastafel cuci piring yang kita tidak usah susah-susah lagi karena jaman sekarang sudah dimudahkan. So, pokoknya cuci piring menyenangkan bagi saya.

2. Mencuci Pakaian
Lagi-lagi masalah mencuci yang saya sukai, ya bagaimana tidak karena selain main air sekarang sudah jaman canggih jadi mencuci baju tidak lagi dengan tangan melainkan dengan mesin cuci yang sekarang sudah ada otomatisnya jadi tinggal tekan-tekan aja hehehe…. (Nampak magernya) tapi tetap ada yang dilakukan yakni menjemur pakaiannnya.

3. Memasak
Hal ini bagi saya sangat penting walau tidak kita sukai karena bagi perempuan memasak adalah hal yang harus dikerjakan, dan ketika awalnya kita tidak suka melakukannya tapi karena sedikit paksaan nantinya akan senang dan enjoy aja saat melakukannya. Saya terkadang memasak masakan yang memang senang dan menyenangkan untuk dibuat seperti tumis sayur, dan lai sebagainya.

4. Menyiram bunga
Lagi lagi dan lagi berhubungan dengan air, karena saya suka bermain air (masa kecil kurang main air). Menyiram bunga selain main air kita bisa melihat bunga-bunga yang indah mekar dan berseri apalagi ketika kita menyiramnya maka terasa bunga itu seperti ceria dan tumbuh dengan cantik.

5. Membersihkan kamar
Bagi saya walaupun terkadang malas membersihkan kamar tetapi jika kita melakukannya dengan menyenangkan dan enjoy maka kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu penampakan kamar yang sangat tertata rapid an indah dipandang oleh mata. Jadi saya suka melihat kamar yang sudah ditata rapi.

Day 21
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan