Hal yang ingin dilakukan dihari libur

Hal-hal apa saja yang dilakukan di hari libur


Libur bagi semua orang adalah waktu dimana kegiatan rutinitas diistirahatkan dan waktu libur adalah waktu dimana banyak bersantai dan berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Nah, walaupun adanya hari libur ternyata ada beberapa hal yang saya harus lakukan, diantaranya adalah :

1. Membereskan dan membersihkan Rumah
Hari liburlah yang sebenarnya waktu kita tersisa dirumah untuk membersihkan rumah, karena jika selain hari libur maka tidak ada waktu yang tersisa untuk membersihkan rumah dikarenakan semua aktifitas terkuras habis pada kesibukan masing-masing seperti saya yang berkuliah dengan jadwal kampus yang padat. Oleh karenanya ketika hari libur pada paginya saya lebih memilih membersihkan rumah.

2. Mengerjakan tugas individu maupun kelompok
Ternyata hari libur lah yang tersisa untuk saya dan teman-teman mengerjakan tugas kelompok karena hari lain sangat-sangat disibukkan dengan aktivitas kuliah dan jadwal yang padat. Jadi saya dan teman-teman lebih memilih membuat tugas kelompok di hari libur dan malamnya saya memilih membuat tugas pribadi yang belum saya selesaikan.

3. Nonton K-Drama
Yap, jika hari libur terkadang tidak ada tugas yang menumpuk biasanya saya menghabiskan waktu libur dengan menonton drama korea karena terkadang malas atau mager untuk jalan-jalan keluar jadi supaya tidak bosan nonton K-Drama aja deh. Saya sangat suka drama korea yang bertemakan medis jadi hampir seluruh drama korea yang saya lihat itu temanya kedokteran karena bagi saya keren aja gitu hampir semua pemainnya jadi dokter dan ceritanya bagi saya ga ngebosenin.

4. Nulis blog
Kalau untuk nulis blog saya ngelakuinnya ga mesti di hari libur, hari lainnya jika ada waktu senggang juga saya gunakan untuk nulis blog. Tetapi hari libur adalah hari wajib bagi saya untuk nulis blog karena saya ingin mengembangkan blog saya dengan konsisten menulis di blog dan harus ada kemajuan pada blog saya. Jadi saya ingin lebih giat lagi dalam menulis tulisan-tulisan yang saya inginkan dan semoga bisa bermanfaat juga bagi yang membacanya.


Day 20
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan