5 Youtuber Favorit

5 Youtuber Favorit


Youtuber adalah salah satu penyemangat saya untuk berkarya, apalagi youtuber-youtuber yang menurut saya dapat memberikan hal yang baik dan inspiratif. Jadi langsung aja kita simak youtuber favorit dibawah ini: 

1. SkinnyIndonesian24
Dua bersaudara yang keren dan inspiratif, banyak membuat konten-konten yang bermanfaat dan heboh, mereka 2 orang yang menjadi satu untuk membantu para pemuda Indonesia untuk terus maju dan pantang menyerah. Sukses terus buat bang Andovi Da Lopez dan bang Jovial Da Lopez. 

2. Cheryl Raissa
Kalau ini tidak usah dipertanyakan lagi karena saya selain suka dengan situs blog milik kak Cheryl juga saya sangat memfavoritkan youtube channel nya yang membahas tentang kecantikan. Memang sih banyak beauty vlogger lainnya yang tidak kalah menarik tapi saya memfavoritkan kak Cheryl karena selain videonya yang membuat saya tertarik juga gaya bahasa kak Cheryl ketika berbicara di depan kamera yang membuat kita terhibur dan tertawa. Jadi ga bikin bosan nonton videonya.

3. Clarin Hayes
Si anak kedokteran yang satu ini sangat sangat inspiratif menurut saya, karena selain cantik,pintar, juga youtuber yang membahas di semua video nya tentang kesehatan yang harus terus dijaga. Kak clahayes dalam videonya banyak sekali menceritakan tentang kesehatan dan mengajak kita semua untuk hidup sehat karena sehat itu penting pastinya.

4. Kiara Leswara
Satu lagi beauty vlogger favorit saya yaitu kak kiara, videonya yang juga menarik karena membahas seputar kecantikan dan tutorial makeup yang dibuatnya kebanyakan bernuansa soft yang menjadi favorit saya, karena makeup nuansa soft bagi saya selain cocok buat anak muda juga enak dipandang mata. So, sukaaa banget sama video kak kiara leswara.

5. Liezl Jayne
Yang terakhir yaitu youtuber dari luar negeri, liezl jayne. videonya banyak sekali membahas tutorial membuat makanan sehat dan tetap enak. Youtube channel liezl jayne sangat cocok sekali bagi kaum perempuan yang ingin diet dan melakukan pola hidup sehat dengan mengikuti menu-menu masakan yang dibuatnya.
Day 18
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan