5 hal yang ingin dilakukan di tahun 2019

5 hal yang ingin dilakukan di tahun 2019


Kalau judulnya udah seperti ini berarti tidak lama lagi kita akan memasuki tahun baru yakni tahun 2019, pasti bagi kalian semua kalau udah tahun baru akan terpikirkan hal-hal yang belum tercapai di tahun ini dan hal-hal yang akan dilakukan di tahun depan, diantaranya bisa jadi melanjutkan yang belum tercapai di tahun sebelumnya ataupun membuat hal yang baru untuk tahun depannya. So, disini saya akan membahas hal-hal apa saja yang ingin saya lakukan di tahun 2019 nantinya.

1. Aktif 100% di youtube dan blogger

Sebenarnya ini udah dari dulu direncanakan dan belum 100% terlaksana. So, semoga tahun 2019 bisa terlaksana untuk selalu aktif posting tulisan di blog dan upload video di youtube karena kedua hal tersebut sudah menjadi hobi saya dari dulu dan sudah saya jadikan kesenangan bagi saya dikala bosan dan tidak tau mau ngapain, hehehe…

2. Punya penghasilan sendiri

Mungkin sebagian orang juga terlintas dipikirannya untuk punya penghasilan sendiri. Saya juga memikirkan hal ini dan akan berusaha mencari caranya agar mendapatkan penghasilan sendiri dan tidak menyusahkan orang tua lagi. Semoga semuanya tercapai di tahun 2019 Aamiin….

3. Membaca banyak buku tentang keuangan dan ekonomi syariah sampai tamat

Target saya ingin membaca buku dan manamatkan buku tentang ekonomi per bulan 10 buku minimal, saya akan mengusahakannya agar dapat terlaksana dengan baik. Tidak hanya menghabiskan bacaan buku tentang ekonomi juga dapat memahami dan memperdalam ilmunya sehingga dapat berguna bagi saya nantinya baik sebelum lulus kuliah maupun setelah lulus kuliah.

4. Belajar bahasa Inggris dengan serius

Hal yang satu ini juga sudah lama ingin saya lakukan tetapi banyak hal yang menghalangi. Jadi saya ingin di tahun 2019 saya dapat melaksanakannya dengan baik sehingga saya dapat berbahasa inggris dengan lancar karena harapan saya salah satunya yaitu ingin melanjutkan studi ke luar negeri jadi harus melancarkan bahasa inggris dari sekarang.

5. Menerapkan pola hidup sehat

Ini adalah hal yang tidak mudah sebenarnya bagi saya dan mungkin juga bagi sebagian orang, tetapi jika kita mau berusaha dan berkeinginan keras, Insya Allah semua akan mudah dan saya akan berusaha semaksimal mungkin agar ini bisa terlaksana karena sehat itu sangat penting pastinya.

Day 17
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan