Tentang Saya : Zodiak Aries itu gimana sih?


Zodiak Aries? Sesuai gak ya dengan kepribadian saya?


Sebenarnya percaya dengan zodiak itu ga boleh sih, tapi mungkin ini sekedar have fun aja dan di tulisan ini saya akan memaparkan zodiak saya jika dilihat dari tanggal lahir saya berada pada zodiak Aries. Nah, sebenarnya tidak semuanya hal dari Aries mencerminkan kepribadian saya jadi saya akan bahas yang memang ada dalam diri saya aja.

1.  Jika sedang kesepian, Aries lebih memilih asik dengan dunianya

Yap, ini saya banget sih sebenarnya padahal pada umumnya kalau kesepian cari teman penghibur atau ngumpul-ngumpul di keramaian, tapi saya lebih ingin jika sedang kesepian itu memilih mencari waktu dengan dunia saya misalnya dengar musik, nonton K-drama, lihat sejarah-sejarah islam di eropa melalui bacaan ataupun video, nulis blog, dan lainnya.

2.   Aries itu orang yang suka nunda-nunda waktu, tapi kalau udah dekat hari H nya malah kelabakan
Ini kebiasaan yang paling buruk sih yang ada dalam pribadi saya, gak semua sih nunda-nunda waktu tapi kebanyakan nya memang suka nunda-nunda. Hal ini yang memang ingin dan harus saya ubah, hal yang sering membuat saya nunda waktu misalnya mengerjakan tugas yang paling sering sekali. Buat kalian yang juga begini, yuk mulai sekarang sedikit demi sedikit kita ubah sama-sama.

      3.  Aries kalau lagi salting biasanya sok cool dan sok ga tau gitu.
Sifat yang satu ini agak aneh ya, dan yang saya rasain ketika salting ya seperti judulnya sok cool dan sok ga tau gitu, misalnya ketika sedang salah tingkah saya coba pura pura ga tau akan keadaan itu dan pura-pura ga liat orang yang udah bikin saya salting, sok sok kehilangan dan nyariin sesuatu lah atau sok sibuk sendiri gitu. Kalau kalian ga ngerti penjelasan saya ini harap maklum ya, karena agak susah kalau ngejelasin yang ini. Hehehe….

      4.  Fisik : bekali diri dengan jamu anti masuk angin saat cuaca seperti sekarang (musim hujan).
Yuhuuu ini fisik saya banget, memang iya ketika musim hujan sering banget masuk angin jadi selalu sedia jamu masuk angin ketika musim hujan.

      5.  Aries itu orang yang punya nyali besar, kalau dicurhatin juga orangnya sok bijak. Kadang sotoy juga.
Nah, ini nih yang terakhir yang saya rasa juga ada dalam pribadi saya, saya sering sekali menerima curhatan dari orang lain istilahnya pendengar yang budiman. Jadi, ketika setelah selesai dengerin curhat sok ngeluarin kata-kata bijak gitu dan sok tau tentang sesuatu yang ada dalam diri seseorang.

Day 14
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge


Comments

  1. Xixixi dulu saya suka ngikutin pas masih SMP. Tapi setelah tau hukumnya, taubat deh, 😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis ini untuk canda-canda aja kok, ga boleh dipercaya. Hehehe....

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan