5 Kebahagiaan Sederhana

5 Kebahagiaan Sederhana


Seseorang pasti punya kebahagiaannya masing-masing dan terkadang kebahagiaan itu muncul dari hal yang sederhana dan punya makna yang dalam. Kebahagiaan bagi saya adalah dimulai dari hal-hal yang sederhana dan kalau bisa sesederhana mungkin, karena jika bahagia itu didapat dari hal yang sederhana maka hasil bahagia yang dirasakan seseorang itu pasti adalah hasil yang benar-benar memuaskan. Karena kita pasti memikirkan bagaimana mungkin bahagia dengan cara yang sederhana? Bagi saya itu adalah hal yang sangat sangat mungkin terjadi di kehidupan, oleh karenanya bahagialah dengan yang sederhana. Berikut ini ada 5 bahagia yang sederhana versi saya :

1. Bahagia ketika orang tua sehat dan bahagia
Sekarang saya adalah anak rantau yang jauh dari orang tua karena sedang berkuliah di daerah lain, hal bahagia yang saya dapatkan sebagai anak rantau adalah mendengar orang tua sehat dan mendengar cerita bahagia dari orang tua saya, saya sangat merasa tenang dan bahagia akan hal itu apalagi nanti ketika saya bertemu dengan orang tua pada saat lagi kangen-kangennya.

2. Bahagia bisa menyelesaikan semua tugas
Tugas yang saya maksud disini yaitu tugas kuliah dan tugas membersihkan rumah terutama kamar saya. Saya akan merasa sangat bahagia ketika tugas di kampus semuanya tuntas dan saya akan sangat bahagia ketika melihat rumah dan kamar saya sudah saya bersihkan dengan sempurna, tinggal usaha saya supaya jangan malas-malas melakukannya agar semua bahagiaitu mudah didapat.

3. Bahagia dikenal oleh Dia
Agak bingung sih mau mendeskripsikannya gimana, yang jelas akhir-akhir ini saya bahagia karena keinginan dan harapan saya dari awal kuliah agar dikenal oleh si dia dan akhirnya sekarang terwujud. Sesederhana itu bukan? Iya walaupun dia tidak menganggap saya siapa-siapa baginya hanya dikenal sekedar adek letting biasa di kampus tapi itu adalah hal yang luar biasa bikin saya bahagia dan bahagia.

4. Dipercaya orang sekitar
Kebahagiaan lainnya bagi saya adalah dipercaya oleh orang-orang disekitar saya yang saya kenali. Saya sangat bahagia ketika banyak orang mempercayai saya untuk sesuatu misalnya ada kegiatan kegiatan dan saya dilibatkan dalam kegiatan tersebut untuk mengemban sebuah tugas, maka saya akan dengan senang hati menerima tugas itu sampai selesai.

5. Diingat walau sudah lama tak jumpa
Terkadang ada beberapa orang yang suka lupa kalau sudah lama tak jumpa, tetapi saya akan sangat bahagia ketika banyak orang yang sudah lama tidak berjumpa dengan saya tetapi masih sangat mengingat wajah saya dan bahkan kepribadian saya yang dulu karena saya juga akan selalu mengingat orang-orang yang dulu pernah ada dalam hidup saya walaupun sekarang sudah berpisah lama dan jarang berkomunikasi.

Day 27
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan