10 List Blog Favorit untuk blogwalking





Hai semua…. Di tulisan kali ini saya akan membahas beberapa situs yang saya favoritkan dan rekomendasi untuk blogwalking bagi kalian yang suka buka atau mengunjungi situs situs blog. Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit apa dan bagaimana blogwalking itu, blogwalking ada blogger yang mengunjungi blog tetangga dan meninggalkan jejak seperti berkomentar di blog tetangga. Jadi bagi kalian yang berkunjung ke blog tetangga usahakan dan sebenarnya harus meninggalkan komentar agar dapat menambah jaringan dan pertemanan sesame pengguna blog. Baiklah itu dia sedikit penjelasannya dan sekarang mari disimak apa-apa saja situsnya.

1. www.diahestika.com

situs blog milik kak Diah Estika ini yang menjadi favorit no.1 saya dikarenakan pemilik blog ini super ramah dan kami sudah saling mengunjungi blog satu sama lain. Respon yang saya dapat pun sangat baik, semoga saya dapat terus bisa sharing dan komunikasi dengan kak Diah Estika.

2. www.nurulfitri.com

seorang ibu dari 2 orang anak, aktivis di komunitas IIDN (Ibu-ibu Doyan Nulis) dan komunitas blogger. Saya sangat suka dengan tulisan tulisan ibu Nurul fitri di blognya yang membahas tentang segala hal yang menarik dan kita bisa juga saling sharing dengannya.

3. www.ichaafrizajourney.com

selanjutnya saya juga suka dengan blog yang satu ini karena selain tulisan-tulisan yang menarik dibaca dan berisi info-info menarik juga pemilik blognya ramah dan humble kita bisa bertanya dan saling berbagi info juga di situs blog ini.

4. www.cobblestoneandgelato.com

situs blog yang ini sayang untuk dilewatkan apalagi bagi yang suka jalan-jalan ke tempat yang keren, kenapa begitu? Karena blog ini banyak membahas tentang tempat-tempat travelling yang keren banget. Selain itu blog ini juga membahas hal-hal lain selain travelling diantaranya tentang keuangan dan lain-lain. Disini kita juga bisa berkomentar dan bertanya-tanya seputar tempat-tempatnya dan sebagainya.

5. https://amaliaandcinnamon.blogspot.com

bagi yang suka baca tulisan tentang Food dan Healthy disini tempatnya yang akan memberikan informasi seputar makanan,kesehatan,juga ada yang lainnya, jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak yaa…

6. https://tuteh-pharmantara.blogspot.com

blog yang ini sangat berguna bagi saya karena disini banyak tulisan tulisan yang penuh denga pengetahuan dan informasi penting yang bagus untuk dibaca, misalnya tulisan yang inspiratif dan tips-tips menarik.


7. www.reyneraea.com

situs ini juga menarik karena membahas all about woman dan juga lifestyle yang keren banget. Bagi kaum perempuan silahkan dikunjungi ya situs ini.

8. https://www.klikmania.net

situs ini adalah situs yang memberika banyak informasi tentang teknologi dan dunia internet. Jadi, bagian kalian yang ingin banyak tau tentang teknologi langsung berkunjung aja ya di blog ini.

9. https://mykittybeauty.com

bagi pecinta skincare dan perawatan kecantikan sangat cocok berkunjung ke blog ini, karena disini banyak tersedia informasi tentang skincare produk,dan lainnya. Kita juga bisa berkomentar disini untuk menanyakan tentang produk yang direview dan lain sebagainya.

10. https://satutenda.com

suka sekali dengan blog ini karena banyak informasi jalan-jalan ketempat indah dan mempesona, intinya dikunjungi ga bakal nyesal deh.

Day 16
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge


Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan