5  Keinginan yang belum tercapai

5  Keinginan yang belum tercapai


Setiap orang pasti punya harapan dan keinginan yang harus dicapai. Tetapi semua itu tergantung pada diri kita masing-masing bagaimana mengatur dan berusaha sebaik mungkin agar keinginan tersebut tercapai. Keinginan yang saya inginkan ada beberapa yang sudah tercapai dan ada juga beberapa yang belum tercapai, diantaranya :

1. Menjadi seorang Youtuber sukses
Keinginan ini udah saya rencanakan dari dua tahun yang lalu, sampai sekarang belum tercapai karena saya baru-baru ini mengupload video di youtube. Jadi otomatis belum bisa dikatakan sukses karena belum ada apa-apanya. Harapan saya semoga tahun depan keinginan ini tercapai dan semoga saya tetap berusaha semangat dalam menggapainya.

2. Menjadi seorang blogger sukses
Keinginan ini juga hampir sama dengan yang diatas, kalau youtube masih okelah dikatakan belum maju karena baru-baru membuat video, tapi kalau blog saya sudah lama memiliki blog sudah dari tahun 2013 berarti sudah sekitar 5 tahun dan belum ada perkembangan sampai sekarang dikarenakan saya kurang konsisten membuat tulisan di blog hingga blog pun terlupakan. Sekarang inilah baru saya ingin konsisten dan sadar bahwa saya harus mengejar semuanya.

3. Mahir memasak
Sebagai seorang perempuan memasak adalah hal yang wajib dilakukan dan terkadang ada orang yang suka memasak tapi dia tidak mahir memasak, contohnya saya. Saya sangat menggemari memasak tetapi saya kurang bisa memasak semua masakan palingan hanya beberapa saja yang bisa saya masak. Keinginan mahir memasak ini sudah dari lama juga saya harapkan tetapi belum tercapai sampai sekarang, dan sekarang saya harus dan wajib sadar untuk tekun belajar memasak karena mengingat saya sudah kuliah jadi harus bisa mandiri.

4. Pola hidup sehat dan kurus
Yap, ini adalah keinginan saya yang paling saya inginkan hingga sekarang belum terwujud. Mengingat berat badan saya yang bisa dikatakan tidak proporsional, saya ingin sekali menurunkan berat badan saya dan menerapkan pola hidup sehat. Tetapi setiap saya memulai penerapan pola hidup sehat atau diet pasti saya tidak konsisten melakukannya hanya beberapa hari saya sudah menyerah dan tidak tahan lagi sehingga semuanya gagal atau tidak ada hasil.

5. Mahir bahasa inggris
Lagi, lagi masalahnya juga ada pada bahasa inggris yang sampai sekarang belum terwujud padahal saya sudah beberapa kali mengikuti les bahasa inggris tapi hasilnya nol. Saya tidak tahu alasannya kenapa, tapi yang jelas lagi lagi saya merasa usaha dan konsisten saya kurang bahkan tidak ada. Jadi harapan saya dan bukan sekedar harapan saya harus bisa mahir dengan cara konsisten belajar bahasa inggris.

Day 24
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan