5 Situs Belanja yang sering dikunjungi

5 Situs Belanja yang sering dikunjungi


Kali ini saya akan membahas beberapa situs belanja yang saya sukai dan sering saya kunjungi, alasannya karena produk-produk yang ditawarkan bagi saya sangat menarik dan keren-keren jadi yuk mari disimak apa-apa saja situs belanjanya.

1. Hijup.com
Situs ini dibidang fashion busana muslim, kenapa saya tertarik denga situs ini karena model-model dan gaya fashionnya sangat menarik, selain itu produk busana muslim yang ada di situs ini ada dari beberapa designer ternama di Indonesia dan bahkan sudah banyak sekali membuat para pecinta fashion terkagum-kagum dengan design milik mereka diantaranya Dian Pelangi, Ria Miranda, Jenahara Nasution, dan masih banyak lagi. So, bagi kalian yang suka dengan fashion busana muslim mereka yuk langsung cek situs Hijup.com.

2. Lazada Indonesia
Situs belanja yang satu ini menjual berbagai produk yang kita butuhkan dengan banyak penawaran-penawaran menarik di lazada, makanya saya sangat suka mengunjungi situs belanja yang satu ini. Kebanyakan barang-barang yang saya beli dari lazada bagus-bagus dan memuaskan ketika digunakan. Jadi, untuk lazada terus tingkatkan kualitas dan sukses terus buat lazada.

3. Sociolla
Situs belanja ini adalah situs belanja bagi para cewek-cewek karena semua produknya yaitu produk kecantikan diantaranya skincare, makeup, dll. Situs belanja ini sangat mempermudah saya karena semua produk-produk kecantikan disini sangat lengkap dari berbagai merek-merek ternama. Intinya sociolla the best.

4. Shoppe
Shoppe adalah situs belanja berbagai produk yang saya juga sukai, karena selain banyak penawaran menarik di shopee, shopee juga sering digunakan oleh online shop yang ada di instagram untuk memberikan kenyamanan berbelanja karena kita bisa belanja via shopee agar bisa mendapatkan gratis ongkir dan harga yang terjangkau.

5. Blibli.com
Terakhir ada blibli.com yang membuat saya suka mengunjunginya karena saya sering melihat harga-harga dari produk kamera di blibli.com ini. Saya mempercayakan jika membeli kamera atau hp secara online di blibli.com karena terbagus dan terpercaya. Harganya tidak membuat kita curiga karena harganya benar-benar harga yang real sesuai tipe produknya.

Day 28
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan