5 Situs yang sering dikunjungi



Dalam tulisan kali ini saya akan membahas situs-situs apa saja yang sering saya kunjungi tiap harinya dan untuk apa saya mengunjungi situs-situs tersebut mari kita simak sama-sama uraian dibawah :

1. INSTAGRAM
Instagram sekarang adalah situs yang kekinian dan semua orang pasti sudah memiliki instagram. Instagram sekarang bukan hanya memuat foto-foto dan video tetapi lebih ke hal yang sedang ngetrend saat ini dan bisa juga menjadi media informasi dan promosi. Media sosial yang satu ini sangat sering saya kunjungi bahkan setiap hari tiada hari tanpa membuka instagram, di situs instagram saya sering melihat apa-apa saja informasi hari ini termasuk informasi tentang si dia (hehehe jujur sekali ya). Walau sering mengunjungi instagram saya juga mencoba untuk tidak lama lama membukanya karena ingin menghemat kuota mengingat aplikasi instagram adalah aplikasi yang banyak memakan kuota.

2. YOUTUBE
Situs yang satu ini adalah situs yang menjadi hiburan bagi saya dikala tidak bisa menonton televisi, youtube sangat mempermudah bagi saya karena bisa menonton apa yang kita suka dimanapun dan kapan pun yang kita mau. Saya sering membuka youtube dan menonton video makeup tutorial dan video kecantikan-kecantikan dari berbagai beauty vlogger yang saya sukai, selain itu saya juga suka melihat video tentang makanan sehat dan video tentang diet-diet yang menarik, maklum karena harapan saya adalah ingin konsisten diet dan berhasil menurunkan berat badan hehehe….. selain itu video lainnya yang lihat adalah video kata-kata mutiara dari ustad Hanan Attaki, dan masih banyak video lainnya.

3. GOOGLE
Situs ini adalah situs yang sangat membantu saya dalam segala hal. Google sangat berguna bagi saya karena dengan membuka google saya dapat mencari tugas-tugas kuliah saya, mencari pengetahuan yang saya belum ketahui, mencari review-review produk, mendownload music, dan masih banyak lagi kegunaan google.

4. BLOGGER.COM
Sebagai blogger pastinya situs blogger.com sangat diperlukan untuk memposting tulisan di blog seseorang. Nah, saya sering mengunjungi situs blogger.com ini untuk memposting tulisan dalam blog saya dan juga untuk melihat lihat tulisan-tulisan blog saya yang sudah saya posting sebelumnya karena penting bagi saya untuk mengecek postingan saya sebelumnya.

5. Wikipedia
Wikipedia adalah situs yang memuat pengertian-pengertian tentang sesuatu hal yang berhubungan dengan pengetahuan. Situs ini sering saya kunjungi disaat ingin membaca tentang sesuatu hal yang belum saya pahami dan ingin mencari tahunya lewat Wikipedia ini.

Day 29
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan