Target Blogging Tahun 2019

Target Blogging Tahun 2019



Berbicara tentang blogging, semua para blogger pastinya mempunyai target untuk mencapai suatu tujuan yang diinginkan dalam tulisan blog nya, sama halnya seperti saya yang punya berbagai target untuk blog saya walaupun hanya sekedar wacana tapi untuk kedepan saya berharap wacana itu bukan hanya sekedar wacana tetapi terealisasikan di tahun 2019 yang tinggal beberapa hari lagi. Target blogging di tahun 2019 akan saya uraikan satu per satu.


1. Mampu membuat dan memposting tulisan di blog minimal per minggu 5 tulisan. Sebenarnya, ada kata mudah dan susah, mudahnya itu jika kita benar-benar yakin untuk menulis apa yang diinginkan dan susahnya ketika banyak tugas dan pekerjaan lain yang menunggu dan alhasil menguras waktu. Tetapi insya Allah ditahun 2019 pemikiran yang negative akan saya buang jauh-jauh dan hanya akan berjalan di pemikiran yang positif saja, Aamiin.

2. Mendapat pengunjung lebih dari 1000 orang per hari. Wow sangat fantastis dan Insya Allah terwujud dengan berusaha dan berdoa, pantang menyerah, yakin pasti bisa. Sebelumnya, untuk mendapat nilai pengunjung yang fantastis tersebut saya harus terlebih dahulu memperbaiki apa-apa saja yang kurang dari blog saya baik itu tulisan saya, tampilan blog, dan lain sebagainya.

3. Sudah diterima 100% oleh Google Adsense. Ini adalah harapan dan doa saya yang paling saya inginkan karena mengingat ini kesalahan saya sendiri karena dari dulu tidak serius dalam menulis blog sehingga sekarang blog saya masih dalam tahap review oleh google adsense dan semoga tahun 2019 tidak lagi berada pada tahap review melainkan diterima 100 % Aamiin.

4. Dapat menjalankan tugas dengan baik selaku member dari Blogger Perempuan Network. Di tahun 2019 insya Allah saya akan menargetkan untuk aktif dalam komunitas blogger perempuan network dengan mengikuti segala kegiatan yang diadakan, selagi saya bisa menjangkau dan mampu mengikutinya saya akan komitmen untuk terus mengikuti seluruh kegiatan yang dilaksanakan di komunitas blogger perempuan network.

Day 30 (Last)
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan