Pilih mana : Blogger Full Time atau Blogger Part Time ?

Pilih mana : Blogger Full Time atau Blogger Part Time


Hmm… pilihan ini sebenarnya sangat sangat bikin saya galau harus milih salah satunya. Tapi itu awalnya, sekarang setelah memikirkan satu dan lain hal saya lebih memilih menjadi Blogger Part Time. Kenapa gitu? Ya karena saya sebagai anak kuliahan yang memikirkan harus membuat banyak tugas dan sebagai seorang yang masuk dalam beberapa organisasi dikampus jadi blogger part time lebih cocok untuk saya, supaya saya bisa membagi waktu antara ngerjain tugas kuliah, aktif di organisasi, dan menjadi blogger.

Bagi saya tugas seorang blogger itu mudah mudah susah karena banyak sih kemudahan ketika saya lagi banyak-banyaknya ide yang terlintas di pikiran, ketika sedang senang, dan ketika sedang ingin menulis pasti akan banyak ide yang saya dapatkan. Tetapi susah ketika kebalikannya yaitu sedang full jadwal kuliah sehingga sulit untuk mendapatkan ide-ide yang menarik untuk menulis blog sehingga tugas seorang blogger pun terhambat.

Nah, sekarang saya akan melakukan perbandingan dengan menjadi seorang blogger full time. Seorang blogger full time akan banyak menghabiskan waktunya di dunia blogger, banyak membuat tulisan, konsisten dalam menulis dengan ide yang menarik. Tapi dengan begitu bukan berarti seorang blogger part time tidak bisa konsisten membuat tulisan di blog, bisa-bisa saja bahkan bisa banget asalkan ada kemauan yang kuat dalam dirinya untuk membuat ide yang betul-betul ide walaupun disibukkan dengan berbagai aktifitas yang padat.

Intinya, menjadi seorang blogger tetap mudah asalkan kemauan dan passion seseorang benar-benar ada dan tekadnya benar benar yakin untuk menjadi seorang blogger, baik blogger part time maupun blogger full time bagi saya sama saja tergantung keinginan seseorang lebih mengarah kemana. Jadi, kuncinya dari semua itu adalah keinginan dan kemauan yang kuat terserah mau milih jalan yang mana asalkan yakin pada diri sendiri dan mau berusaha untuk sebuah hasil yang akan dicapai. Seorang blogger akan menjadi blogger jika dia tidak mudah menyerah dari awal sampai akhir.

Day 22
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan