5 Produk Kecantikan yang digunakan dan direkomendasikan


Berbicara produk kecantikan pasti tidak ada habis-habisnya, apalagi kalau sudah melihat produk yang benar-benar bagus dan lagi nge trend pada jamannya. Nah, sekarang saya akan membahas beberapa produk kecantikan yang saya pakai dan saya rekomendasikan untuk kalian semua. 

1. Nature Republik Aloe Vera
Produk yang satu ini sudah pasti semuanya pada kenal, karena memang selain lagi booming produk ini sangat sangat bermanfaat untuk kulit tidak hanya wajah tapi seluruh tubuh. Bagi saya nature republic aloe vera ini bisa membuat kulit saya lembab dan kenyal serta mengurangi jerawat yang ada pada wajah saya. Selain itu masih banyak manfaat lainnya dari aloe vera ini dan saya sangat sangat merekomendasikan produk ini ke kalian kalian yang belum mencobanya.

2. FREEMAN Oil Absorbing mint + lemon CLAY MASK
Kalau produk yang satu ini sangat saya rekomendasikan buat kalian yang punya muka berminyak dan juga berjerawat. Karena kandungan mint dan lemonnya yang saya rasakan dapat membantu mengurangi kelebihan minyak diwajah serta mengurangi jerawat diwajah saya. Selain itu fungsi lainnya yang saya rasakan yaitu wajah saya terlihat cerah dan bersih setelah memakai clay mask ini, aroma mint dan lemonnya pun menyegarkan dan bikin rileks. Pokoknya saya sangat sangat merekomendasikan produk clay mask dari Freeman ini. Freeman memiliki banyak varian sesuai kebutuhan kulit wajah kita jadi disesuaikan saja dengan jenis kulitnya dan menurut saya asalkan produk clay mask nya freeman walaupun varian beda-beda tapi fungsinya tetap bagus kok. Jadi yuk mari dicoba insya Allah ga nyesel.

3. Nature Republik sheet mask
Masih dengan brand yang menjadi salah satu brand favorit saya dan yang ini produk nature republik yang saya suka lagi yaitu produk sheet masknya, karena bagus banget kegunaannya yaitu bisa bikin wajah saya kenyal dan lembab kaya orang-orang korea gitu, bikin wajah saya tampak cerah dan mulus. Pokoknya bagus banget dan saya sangat rekomendasikan produk ini buat kalian semua. Produk ini juga banyak variannya sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan masing-masing.

4. Purbasari BB Cream Brightening Cool 
Produk bb cream yang satu ini benar-benar menjadi favorit saya selama ini semenjak melihat beberapa review dari beauty vlogger di youtube. Selain harganya yang terjangkau, produk bb cream purbasari ini memiliki fungsi yang bagus sebagai bb cream dan yang saya rasakan ketika memakai produk ini yaitu mampu menutupi bekas jerawat dan noda di wajah serta mampu membuat tampilan wajah mulus dan matte karena yang saya butuhkan diwajah saya yang berminyak  yaitu matte. Selain itu sesuai namanya bb cream ini punya sensasi cooling ketika dipakai diwajah jadi pas banget buat pagi-pagi ketika masih ngantuk bisa menyegarkan dan bikin semangat dan buat siang juga bagus banget bisa bikin wajah kita ga lesu karena sensasi cooling yang menyegarkan dan menenangkan. Saya pakai yang Honey beige karena cocok dengan skin tone saya.

5. Inez Colour Contour Plus Eyeshadow (05 Venice)
Dari nama produknya udah kelihatan banget kan fungsinya banyak selain buat eyeshadow juga bisa buat contour. Saya suka dengan produk ini selain fungsinya ada dua juga formulanya yang pigmented parah dan bagus banget ketika di apply di kelopak mata dan dijadikan untuk contouring. Buat kalian yang suka eyemakeup yang warm dan smokey cocok banget pake produk ini karena selain bagus harganya juga sangat terjangkau.

Day 26
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge


Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan