10 AKUN INSTAGRAM FAVORIT

10 AKUN INSTAGRAM FAVORIT




Kali ini pembahasannya akun instagram yang saya favoritkan dan alasan kenapa saya memfavoritkan yaitu karena selain ngefans sama pemilik akun nya, juga suka banget sama foto-foto di instagramnya yang inspiratif, keren, dan menarik. Pokoknya terbaik deh.

1. Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12)
ini adalah salah satu akun instagram yang udah dari dulu saya suka karena ngefans sekali sama ka anisa rahma dari dulu di cherrybelle hingga sekarang sudah hijrah dan menikah. Menurut saya ka Anisa telah menjadi salah satu inspiratif bagi saya.

2. Kiara Leswara (@kiaraleswara)
Beauty Vlogger yang satu ini sangat sangat menjadi inspirasi saya, entah kenapa yang jelas ka kiara the best mulai dari make up nya yang kebanyakan soft-soft, cara ngomongnya yang membuat saya ga bosan dengarin segala curhatannya di youtube, dan juga ka kiara sebagai anak Fakultas Hukum di Universitas Indonesia yang juga entah kenapa itu yang membuat saya kagum. So sukses terus buat kak Kiara Leswara.

3. Cheryl Raissa (@cherylraissa)
Nah, kalau beauty vlogger ini adalah beauty vlogger pertama yang saya tonton di youtube, seketika saya menonton video ka Cheryl di youtube rasanya ingin semua videonya di youtube saya tonton bahkan setengah nya saya download karena saking sukanya. Yang saya suka yaitu lagi-lagi cara berbicara ka Cheryl yang lebih kea rah humoris dan banyak lucunya. Luuvv deh dengan kakak yang satu ini.

4. Blogger Perempuan Network (@bloggerperempuan)
Oke, saya juga menfavoritkan akun yang lagi buat challenge ini, blogger perempuan network yang menjadi komunitas pertama yang saya dapatkan dan seketika langsung saya mendaftar menjadi membernya. Alasan saya menfavoritkan akun ini karena selain telah menjadi member disini, saya juga sangat suka melihat segala informasi yang sangat menarik di akun ini tentang blog, dan lainnya. Silahkan di cek aja ya banyak tips-tips menarik juga lho disini.

5. FEBI UIN AR-RANIRY (@febiuinarraniry)
Kalau akun yang ini adalah akun fakultas tempat saya berkuliah, kenapa saya menfavoritkannya bukan karena ini kampus saya, tapi karena banyak informasi tentang karya-karya mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN AR-RANIRY Banda Aceh disini, selain itu juga banyak informasi yang penting dan tidak kalah menarik yang selalu saya ikuti. Yang jelas banyak kegiatan-kegiatan yang bagus disini. Informasi yang tersedia juga dari prodi yang ada didalam fakultas ini yaitu prodi Ekonomi Syariah, S1 Perbankan syariah, D3 Perbankan Syariah, dan Ilmu Ekonomi.

6. Krystal Jung (FX) (@vousmevoyez)
Akun ini milik salah satu personil girlband korea yakni FX yang saya sangat ngefans sama krystal jung yang juga bermain di drama korea dan  saya sangat suka drama yang dimainkannya yaitu the heirs, walaupun bukan pemeran utama tapi krystal memerankan perannya yang sangat unik disitu.

7. Fauziah Aida fitri (@fauziahaidafitrii)
Saya sangat ngefans sama kak fauziah dan dia telah menginspirasi saya untuk terus belajar dan belajar menggapai cita-cita, kak fauziah adalah perempuan Asli aceh dan juga sekampung dengan saya, kak fauziah juga perempuan yang inspiratif dan menurut saya sangat cerdas karena dari beliau menempuh pendidikan S1 telah mendapat kepercayaan untuk belajar di beberapa negara dan sudah banyak menjelajahi negara-negara. Sekarang kak fauziah juga sedang menempuh S2 nya di UK. Sukses terus kak fauziah.

8. Zsalsa Nadila (@zsalsadil)
Akun ini milik selebgram dari aceh yang saya favoritkan karena fashion mode yang sangat menarik yang selalu dipakainya, saya ga pernah bosan-bosan melihat tren busana yang dipakai oleh selebgram cantik yang satu ini.

9. Arbani Yasiz (@arbaniyasiz)
Duuuh ini mah si ganteng yang telah saya fans kan dari jaman-jaman sinetron remaja dulu hingga sekarang. Sukses buat ganteng yang satu ini.

10. Nadya Febriyanti (@nadyamahdiii)
Si cantik yang saya favoritkan ini bukan hanya cantik tapi suaranya yang menyejukkan pendengar, akunnya banyak terdapat cover-cover lagu yang dinyanyikannya dan semua sangatlah bagus-bagus, nadya sering juga mengcover lagu-lagu yang memang sedang menjadi tren sekarang ini.

Day 15
@bloggerperempuan
#BPN 30 Day Blog Challenge

Comments

  1. Aku juga suka Kiara (apalagi setelah berhijab ) , sama Cheryl juga . Akun IG nya blogger perempuan sekarang makin kece dan berfaedah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget tuh, pokoknya terinspirasi banget sama mereka

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan