Day 13 Gaya Rambut : Model Rambut Untuk Wajah Bulat

Day 13 

Gaya Rambut : Model Rambut Untuk Wajah Bulat 



Gaya rambut tidak akan habis-habisnya untuk dibahas, setiap tahun pasti ada saja tren gaya rambut yang keren dan merubah penampilanmu. Tren gaya rambut biasanya berasal dari gaya-gaya rambut para artis-artis di dunia dan bisa juga berasal dari berbagai negara di dunia. Namun, tidak semua model atau gaya rambut cocok di setiap orang karena memiliki bentukan wajah yang berbeda-beda sehingga membuat orang-orang galau akan hal ini, terkhusus bagi para wanita. So, disini aku bakal kasi info gaya rambut wanita yang memiliki bentu wajah yang bulat. 

1. Model Bob Asimetris 


Model ini selain pas untuk wajah bulat, juga bisa digunakan dalam setiap kegiatan. Belahan rambut sampinya yang membuka lebar dan potongan layer yang tidak rata ini akan memberikan aksen yang lebih baik bagi si wajah bulat. 

2. Model Keriting Lembut 


Memiliki kesan nyaman, menggunakan rambut belah pinggir, rambut model ini menggunakan jenis rambut yang berombak sehingga tidak terlalu keriting, rambut ombaknya juga tergerai lurus ke bawah, sehingga cukup memberikan kesan feminism. 

3. Model lurus berponi


Gaya rambut yang seperti ini sering digunakan oleh girlband kpop di korea dan juga sebagian dari artis korea juga menggunakan rambut bergaya seperti ini karena akan terlihat imut dan lucu dan juga bisa membuat si wajah bulat memiliki wajah yang lebih tirus. 

4. Model Wavy Blunt Job 


Model ini memiliki potongan rata dibagian bawah yang bisa anda coba. Agar tidak memiliki kesan yang monoton, anda bisa memberikan kesan beach waves yang halus-halus pada rambut pendek tersebut. 

5. Model Vintage Bob 


Model ini memiliki potongan poni samping, selain itu anda dapat mengeblow rambut anda namun jangan terlalu lama. Blow rambut bob akan memiliki kesan vintage yang baik. Jangan memberikan blow yang terlalu penuh agar tidak terlalu mekar bervolume dan hasilnya alami. 

6. Model Shaggy 


dengan poni tipis Memberikan kesan manis dan bagus untuk rambut anda. Selain itu bisa mengurangi beban wajahmu agar Nampak semakin ringan. 

Gimana teman-teman?? Keren-keren bukan model rambut tersebut, dan sebenarnya masih banyak lagi model-model rambut untuk wajah bulat tetapi itu adalah model rambut yang menurut aku lucu, keren, imut, dan indah pastinya. Semoga bermanfaat… 

Wassalam. 
By : Rini Khairuni 
 @bloggerperempuan 
#bloggerperempuan 
#30HariKebaikanBPN    

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan