Day 6  : Promo Belanja Online di Bulan Ramdhan dan Tips berbelanja Online saat sedang Promo 

Day 6 

Promo Belanja Online di Bulan Ramdhan dan Tips berbelanja Online saat sedang Promo 



      Bulan Ramadhan selain bulan yang baik bagi seluruh umat muslim juga bermakna bulan yang penuh keberkahan untuk setiap muslim, bagaimana tidak kita bisa melihatnya pada saat ramadhan tiba banyak orang-orang bergembira karena dengan bulan ramadhan bisa meningkatkan pembeli bagi pedagang-pedagang dari sebelumnya tidak ramai pembeli ketika ramadhan datang pembeli menyerbu setiap took-toko seperti took makanan, swalayan, café-café, toko pakaian dan lainnya. Oleh karenanya banyak dari kita jika bulan ramadhan berlomba-lomba untuk membuka usaha apalagi usaha makanan atau takjil dan ini sering disebut pedagang musiman yang hanya ada di bulan ramadhan saja. 

         So, tidak bisa dipungkiri kalau bulan ramadhan punya keberkahan tersendiri bagi umat muslim dan kali ini aku akan membahas berkah bulan ramadhan bagi yang suka berbelanja apalagi belanja online dan biasanya pasti kaum perempuan-perempuan yang menyukai hal ini. Oke, kali ini aku akan berbagi tips berbelanja online tapi tidak pemborosan dan sesuai dengan keperluan kita. 

1. Jangan mudah terpengaruh dengan promo yang begitu tidak masuk akal. Nah, pasti sering kan lihat promo ketika bulan ramadhan atau bulan lainnya yang menawarkan harga yang gak masuk akal alias terlalu murah dengan barang yang bagus, tapi jangan langsung tergiur ya teman-teman. Terlebih dahulu kita harus melihat dan mencari informasi yang akurat terkait barang tersebut jangan sampai kena tipu dan ada baiknya membaca dengan detail syarat dan ketentuannya supaya tidak salah jalan. 

2. Berbelanja sesuai keperluan dan tidak berlebihan. Gak usah mengikuti hawa nafsu dan di bulan ramadhan kita harus mengontrol hawa nafsu kita agar terhindar dari perbuatan yang tidak baik, salah satunya dalam berbelanja tidak boleh berlebihan harus sesuai dengan keperluan kita saja supaya terhindar dari hal yang bernama pemborosan ya teman-teman. 

3. Jika ada promo belanja online, perhatikan situsnya resmi atau tidak. Bagi kalian yang suka berbelanja online pasti akan tau situs-situs resmi untuk belanja online karena sekarang sudah banyak situs resmi dan banyak juga situs yang illegal alias tidak resmi, oleh karenanya perhatikan situs belanja online sebelum mengambil promo belanjanya ya…. 

Oke jadi itu tadi hal-hal yang harus dilihat saat ingin mengambil promo belanja online dan semoga bermanfaat ya teman-teman, sekian dulu tulisan dari aku kali ini…. 

Wassalam. 
By : Rini Khairuni 
 @bloggerperempuan 
#bloggerperempuan 
#30HariKebaikanBPN  

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan