Day 3 Menu Buka Puasa Ala Skippy (BANANA SMOOTHIE dan BANANA TOAST+SKIPPY PEANUT BUTTER)

Day 3 

Menu Buka Puasa Ala Skippy (BANANA SMOOTHIE dan BANANA TOAST+SKIPPY PEANUT BUTTER) 




      Setiap orang pasti memliki menu tersendiri untuk berbuka puasa dan sahur, dan kali ini aku akan berbagi menu buka puasa ala skippy yang mudah dan gampang banget untuk di tiru dirumah. Jadi silahkan dicatat ya apa-apa aja bahannya dan cara buat nya.

1. BANANA SMOOTHIE 
Bahan-bahannya : 
Pisang 2 buah atau sesuai selera 
Selai kacang dari skippy supaya lezatkan smoothie nya 
Es batu dan air minum secukupnya 
Gula 2 sendok teh. 

Cara membuat : Siapkan blender, potong-potong pisang menjadi beberapa bagian, masukkan pisang yang sudah dipotong tadi kedalam blender. Tambahkan peanut butter dari skippy dan tambahkan es batu,air minum, dan gula. Lalu di blender semua bahan yang sudah dicampur tadi dan yaap banana smoothie sudah siap disajikan di gelas dan siap dinikmati. Mudah banget kaan…

2. BANANA TOAST+SKIPPY PEANUT BUTTER 
Bahan-bahannya : 
Pisang 1 buah atau secukupnya 
Roti tawar yang sudah dipanggang 
Skippy Peanut butter 
Topping : Madu atau susu coklat sesuai selera 

Cara membuatnya : Potong-potong pisang menjadi bagian-bagian kecil atau dipotong bulat bulat mengikuti bentuknya, lalu ambil roti tawar yang sudah dipanggang dan oleskan selai kacang SKIPPY dan tambahkan pisang yang telah dipotong tadi diatasnya. Terakhir, berikan madu atau susu coklat sebagai toping dan penikmat rasa. Selesai deh banana toast + SKIPPY Peanut butter siap dinikmati. Yummy…. 

Nah, itu dia tadi menu buka puasa yang sederhana dan mudah banget untuk dilakukan dirumah apalagi bagi yang sedang merantau atau anak kos yang mungkin gak sempat memasak yang ribet karena lelahnya kuliah dan tugas jadi bisa menyiapkan buka puasa banana smoothie dan banana toast + SKIPPY Peanut butter ini dengan mudah dan praktis tapi tetap nikmat. Semoga tulisan aku kali ini tentang menu buka puasa ala SKIPPY dapat menginspirasi kalian semua ya untuk berbuka dengan yang manis-manis, hehehe….. 
Oke sekian dulu tulisan aku kali ini yaa 

Wassalam. 
By : Rini Khairuni 
 @bloggerperempuan 
#bloggerperempuan 
#30HariKebaikanBPN  

Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan