Day 15 Bedak Wardah : Review Wardah Acne Face Powder

Day 15 

Bedak Wardah : Review Wardah Acne Face Powder 



bedak yang aman untuk kulit berjerawat Hai semua… kali ini aku akan mereview produk dari wardah yang menjadi salah satu andalan aku dikala muka aku berjerawat. Yap, aku akan mereview bagaimana pengalaman aku pakai bedak wardah yang acne face powder. Sebelum aku menjelaskan gimana produk ini di kulit, aku akan memaparkan klaim yang diberikan oleh wardah ini. 

1. Aman untuk kulit berminyak Kenapa dibilang aman karena dia memiliki kandungan oil free formula dan bisa mengontrol produksi minyak berlebih. Jadi kalian ga perlu khawatir lagi kalau menggunakan make up didampingi dengan produk wardah acne face powder ini sebagai bedaknya. 

2. Tidak akan memperparah jerawat Biasanya jika kita menggunakan make up maka itu akan memperparah jearawat kalian, tapi ga usah pusing lagi karena dengan wardah acne face powder ini kalian akan dengan nyaman menggunakan make up tanpa memperparah jerawat karena kandungan yang terdapat dalam bedak ini yaitu Triclosan dan Salicyin Acid yang ampuh mencegah munculnya jerawat. 

3. Menyamarkan Noda Hitam Dengan menggunakan acne face powder wardah ini di klaim juga akan menyamarkan noda hitam dan kulit wajah terlihat lebih halus dan merata.

Oke jadi setelah klaim dari wardah acne face powder diatas kita langsung saja memasuki bagian review dari aku yang senang banget pakai wardah acne face powder ini, karena ketiga klaim diatas memang bekerja di wajah aku. Selama pemakaian wardah acne face powder ini aku merasa jerawat yang meradang aku tidak terlalu parah walaupun ga bisa ngilangin karena dia bukan skincare tapi setidaknya dia tidak memperparah jerawat jadi kita bisa bebas dan nyaman bermake up. 

Selanjutnya juga acne face powder wardah ini mengontrol minyak lumayan bagus walaupun tidak tahan berjam-jam tapi sekitar 2-3 jam dia mampu mengontrol minyak di wajah aku. Yang terakhir untuk noda hitam aku merasa juga sedikit tersamarkan tapi tidak terlalu karena tekstur bedaknya yang bukan full coverage, jadi setidaknya not bad lah untuk digunakan sehari hari. 

Nah, sekian dulu yaa tulisan aku kali ini semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian-kalian yang punya masalah kulit berjerawat untuk tidak khawatir pakai make up asalkan memilih produk makeup yang memang tepat dan cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat dan salah satunya wardah acne face powder ini. 

Wassalam. 
By : Rini Khairuni 
 @bloggerperempuan 
#bloggerperempuan 

#30HariKebaikanBPN   

Comments

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan