Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 28 

Momen Terbaik Ramadhan Ini 



Bulan ramadhan adalah hal yang ditunggu-tunggu tidak hanya aku pribadi juga seluruh umat islam di muka bumi ini. Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan di dalamnya selain bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan beribadah juga menjalin silaturahmi yang erat sesama muslim. Biasanya dalam setiap bulan ramadhan kita memiliki momen terbaik tersendiri yang kita anggap paling berkesan dan tidak bisa dilupakan bahkan kalau bisa momen itu diulang lagi di ramadhan tahun depan. 

Pada ramadhan kali ini ada beberapa momen terbaik yang gak bisa kau lupain selama bulan penuh berkah ini. Pertama, momen dimana aku bisa berbuka puasa bersama anak yatim piatu dip anti asuhan dan ini adalah momen pertama kalinya dalam hidup aku berbuka puasa dengan anak yatim dipanti asuhan, semoga ramadhan kedepan Insya Allah bisa aku lakukan lagi bukber dipanti asuhan ini. Kedua, momen dimana pertama kalinya aku melaksanakan ibadah puasa dengan teman-teman kost-kostan karena aku sedang menempuh kuliah di luar daerah jadi yang dulunya ramadhan dengan keluarga sekarang ramadhannya dengan nambah keluarga baru yakni anak kostan. 

Momen ramadhan dengan anak kostan yang aku kangen itu saat kami sama-sama memasak untuk menyiapkan buka puasa dan sahur yang memasak apa adanya tidak harus mewah asalkan dinikmati bersama-sama. Momen terbaik selanjutnya adalah buka puasa bersama dengan organisasi yang baru saya masuki, dimana saya dapat mengenal teman-teman baru dalam organisasi tersebut dan bisa bercanda tawa bersama yang awalnya tidak saling kenal hingga akhirnya dekat lewat acara bukber sekaligus silaturrahmi ini. 

Next momen selanjutnya juga adanya buka puasa sekaligus reunian SMK dengan teman-teman yang sudah lama tidak kita jumpai setelah lulus dari SMK, dan ada juga bukber dengan teman-teman masa kecil yang walaupun rumah dekatan tapi sudah jarang bertemu dikarenakan kesibukan masing-masing dalam berkuliah dan menempuh kuliah di luar daerah juga. jadi hal yang menarik bagi aku di bulan ramadhan adalah momen dimana bisa berjumpa dengan teman yang lama tidak kita jumpai dan saling bertukar cerita serta juga saling bernostalgia mengingat waktu-waktu bersama kami di masa lalu yang terkadang lucu jika diceritakan dimasa sekarang. 

Nah, jadi itu sedikit cerita aku dalam momen ramadhan kali ini semoga menghibur dan bermanfaat. Sekian dulu yaa…. 

Wassalam. 
By : Rini Khairuni 
 @bloggerperempuan
#bloggerperempuan 
#30HariKebaikanBPN   

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan