Day 2 : Tempat Buka Puasa Favorit di Banda Aceh 

Day 2 

Tempat Buka Puasa Favorit di Banda Aceh 



    Bulan Ramdhan selain momen buka puasa dirumah ada juga momen buka puasa bersama di luar dengan tempat-tempat yang nyaman untuk dijadikan momen berbuka puasa baik dengan keluarga maupun teman-teman. Dan kali ini aku akan berbagi tempat-tempat berbuka puasa favorit aku di kota banda aceh. Tempat yang menjadi favorit aku berbuka puasa selain di cafe dan resto juga paling aku favoritkan yaitu berbuka puasa di pinggir pantai. Yap, bagi kalian warga banda aceh juga pasti sudah tau tempatnya di mana, yaitu berbuka puasa di pinggir pantai Lampu’uk yang dimana selain kita dapat berbagi cerita bersama sebelum tiba waktunya berbuka kita juga dapat menikmati keindahan senja yang menampilkan keindahan matahari saat terbenam atau dengan kata lain kita dapat melihat keindahan sunset dari tepi pantai lampu’uk tersebut. 

   Menikmati sunset yang begitu indah juga dilengkapi dengan tempat berbuka puasa yang dihias dengan indah sehingga kita dapat mengabadikan momen dengan berfoto di tempat tersebut dengan banyak spot foto yang menarik yang bisa kita foto. Selain di pantai lampuuk juga ada pantai ulee lhee yang menurut aku juga sangat cantik dan indah untuk dinikmati pada kala senja menyapa. aku bahkan sampai terpesona dengan keindahan ciptaan Allah SWT yang tiada bandingannya. 

         Ketika menikmati buka puasa di pantai ulee lhee kita mampu melihat kenyamanan dan keharmonisan antara tempat nya dan orang-orang di sekitarnya yang sama-sama terpesona dengan keindahan sunset yang bisa kita lihat di pantai tersebut. Jadi, bagi kalian yang mencari tempat buka puasa ternyaman di kota banda aceh saya menyarankan di pinggir pantai lampuuk atau pantai ulee lhee karena kita bisa menikmati keindahan sunset sampil berkumpul bersama orang-orang tercinta. Tetapi bagi kalian yang mungkin tidak menyukai buka puasa di pantai bisa mencobanya di café dan resto yang unik dan menarik di seputaran kota banda aceh, karena sekarang banda aceh sudah banyak memiliki café dan resto yang keren keren lho… 
 Sekian dulu ya cerita nya 

Wassalam. 
By : Rini Khairuni 
@bloggerperempuan 
#bloggerperempuan
 #30HariKebaikanBPN  

Comments

Popular posts from this blog

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan