Day 29 Doa dan Harapan

Day 29 

Doa dan Harapan 



Teruntuk ramadhan yang akan segera berakhir aku memiliki segenap doa dan harapan agar ramadhan tahun depan aku bisa dipertemukan dengan ramadhan selanjutnya. Doa aku untuk ramadhan kali ini adalah semoga apa yang aku lakukan selama bulan ramadhan ini menjadi hal yang bermanfaat dan aku menyadari masih banyak hal-hal yang sia-sia yang aku lakukan selama ramadhan ini, bahkan aku merasa bahwa ibadah aku kurang dibulan ramadhan ini. 

Aku berdoa semoga Allah menjadikan keberkahan di dalam setiap amal ibadah yang sedikit ini yang aku lakukan dibulan ramadhan. Doa ku untuk ramadhan kali ini adalah agar aku dapat menjadikan ramadhan ini sebagai introspeksi diri atau memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi kedepannya, semoga banyak pelajaran yang dapat aku petik hikmahnya di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. Memang aku masih banyak kurangnya dalam melakukan ibadah dibulan ramadhan ini, aku masih belum bisa mengontrol hawa nafsu, dan aku juga menyia-nyiakan ibadah yang baik dibulan ramadhan ini. 

Jadi, aku berdoa semoga perbuatan yang sia-sia yang aku lakukan selama ramadhan ini bisa diampuni oleh Allah SWT dan ibadah yang sedikit aku lakukan di bulan ramadhan ini bisa diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal ‘alamin…. Adapula harapan ku untuk Ramadhan yaitu agar Ramadhan tahun depan aku bisa lebih giat dalam beribadah, lebih banyak melakukan hal-hal yang positif, lebih banyak menghindari perbuatan yang sia-sia, lebih bisa mengontrol hawa nafsu, dan lebih dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT. Aku berharap di ramadhan selanjutnya aku bisa melakukan hal-hal yang atau ibadah-ibadah yang belum pernah aku lakukan selama bulan ramadhan, jadi aku berharap di ramadhan tahun depan aku bisa memperbanyak ibadah dan lebih khusyuk lagi dalam beribadah. Aku berharap agar segala aktivitas yang positif dan baik di mata Allah bisa aku lakukan dengan baik tidak hanya dibulan ramadhan tetapi di bulan-bulan lainnya juga aku dapat melakukannya. Semoga aku dapat mengambil hikmah dan pembelajaran di tahun ini agar hal-hal yang buruk tidak terulang lagi di tahun depan dan tahun-tahun berikutnya. Aamiin Ya Allah….. 

Wassalam. 
By : Rini Khairuni 
 @bloggerperempuan 
#bloggerperempuan
 #30HariKebaikanBPN   

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 28 Momen Terbaik Ramadhan Ini

Day 27 Jajanan Saat Lebaran

Day 26 Mengisi waktu selama Ramadhan